Kompas.com - 07/12/2020, 18:09 WIB
Koleksi lipstik edisi Sephora Wild Wishes. Dok SephoraKoleksi lipstik edisi Sephora Wild Wishes.

KOMPAS.com – Memberi hadiah produk kecantikan untuk sahabat perempuan atau keluarga tercinta rasanya tak pernah salah. Walau sedang pandemi, urusan merawat kulit dan amunisi make-up pasti dibutuhkan.

Sephora kembali merilis edisi akhir tahun dengan produk-produk perawatan kulit dan make up bertemakan alam liar (Wild Wishes).

Sederet produk istimewa dalam edisi terbatas ini terdari dari skincare, kosmetik, kuas makeup, hingga parfum.

Masker tangan dan kaki dari Sephora.Dok Sephora Masker tangan dan kaki dari Sephora.
Dikemas dalam packaging bertemakan vibrant jungle yang semarak, sebagian besar material yang digunakan dalam kemasan merupakan bahan yang ramah lingkungan.

Komitmen Sephora untuk bahan yang ramah lingkungan juga bisa kita temui dalam koleksi Wild Wishes. Misalnya memakai kardus alih-alih plastik, atau menggunakan tinta yang terbuat dari tinta sayuran.

Produk kosmetik di koleksi ini juga dibuat multifungsi dan kemasan praktis. Sebagai contoh palet yang terdiri dari eye shadow, bronzer, dan juga lipstick. Warna-warnanya pun pekat walau dipulas tanpa kuas.

Jangan sampai kehabisan karena koleksi ini hanya dibuat dalam edisi terbatas untuk akhir tahun saja.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sephora Tawarkan Konsep Belanja Baru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.