Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Starbucks x Kate Spade Bikin Koleksi Tumbler, Mau?

Kompas.com - 07/12/2020, 18:40 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2020 yang penuh dengan tantangan, karena pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir.

Meski begitu, kita harus tetap menyambut akhir tahun ini dengan kebahagiaan.

Nah, untuk menambah suasana kebahagiaan, Starbucks berkolaborasi dengan rumah mode ternama asal New York, Kate Spade, meluncurkan koleksi merchandise yang menarik.

Baca juga: Kate Spade Luncurkan Koleksi Spade Flower Jelang Akhir Tahun

Dengan koleksi ini, Starbucks® x Kate Spade New York ingin mewujudkan semangat liburan, yang menggabungkan desain penuh warna dan ceria dengan latar belakang Kota New York.

Motif polka dot khas Kate Spade juga dipakai dalam koleksi ini untuk merayakan kegembiraan, feminitas, dan optimisme.

"Starbucks sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan Kate Spade New York yang menghadirkan koleksi penuh keceriaan dan menyenangkan kepada pelanggan di seluruh Asia."

Demikian dikatakan Vice President, Product and Marketing Starbucks Asia Pasific, Erin Silvoy dalam keterangan tertulisnya, yang diterima Kompas.com, Minggu (6/12/2020) kemarin.

"Koleksi Starbucks® x Kate Spade New York tercipta untuk menginspirasi jalinan relasi yang menyenangkan dan optimisme untuk masa depan, dua nilai yang diyakini oleh kedua merek tersebut," sambung dia.

Baca juga: Kate Spade Pilih Komedian Naomi Watanabe Jadi Duta, Simak Alasannya...

Kolaborasi Starbucks® x Kate Spade New York hanya tersedia untuk waktu terbatas di gerai Starbucks® seluruh Asia, termasuk Indonesia.

Rangkaian koleksinya berupa botol minum stainless steel dan tumbler yang unik dan sangat cocok sebagai bingkisan akhir tahun untuk orang-orang terkasih atau suguhan istimewa bagi diri sendiri.

"Kami merasa senang karena dapat menghadirkan semangat Kate Spade New York yang ikonik kepada pelanggan Starbucks di Asia pada musim liburan ini."

Begitu diungkapkan oleh Charlotte Warshaw, Vice President, Wholesale, Travel Retail and Global Licensing Kate Spade New York.

Baca juga: Starbucks Punya Minuman Plant-Based Ramah Lingkungan, Apa Itu?

"Kami berharap produk ini akan semakin memercikan semangat dan kegembiraan bagi para pelanggan sepanjang musim liburan tahun ini," imbuh dia.

Di Indonesia, koleksi kolaborasi ini tersedia secara eksklusif, hanya di beberapa gerai Starbucks tertentu.

Penawarannya pun mulai 6 Desember 2020 untuk anggota Starbucks Rewards dengan Double-Star reward, dan dapat diperoleh untuk umum mulai hari ini, 7 Desember 2020.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com