Kompas.com - 07/12/2020, 21:58 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA @J.Lo.

KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus aktris, Jennifer Lopez atau yang akrab disapa J.Lo selalu membuat penampilannya memukau dalam berbagai gaya.

Perempuan berusia 51 tahun ini mengunggah foto dirinya sedang duduk memakai sepasang Air Jordan 1 x J Balvin.

Sneaker bercorak warna-warni itu sangat cocok ketika dikombinasikan dengan sweater biru yang juga senada dengan celana panjangnya. Alhasil, perempuan ini terlihat lebih sporty.

Baca juga: Sneaker Air Jordan 1 x J Balvin, Cerah Berwarna-warni

"Ini adalah waktu yang paling indah dalam setahun…. @jbalvin," tulis J.Lo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo)

Dalam caption-nya tersebut, J.Lo juga memperkenalkan lagu duetnya di album debut Natal Stevie Mackey, yang berjudul "the Most Wonderful Time".

Ini bukan kali pertama bagi J.Lo mengenakan sneaker ikonik Air Jordan. Beberapa waktu lalu, dia pun pernah beberapa kali tertangkap kamera mengenakan sepatu Air Jordan 1 Pine Green.

Lip sync

Selain itu, pada minggu lalu, dia sempat mengunggah video bersama dengan Mackey di akun Instagram-nya Mereka berdua terlihat sedang menyanyikan lagu duet tersebut secara lip sync.

Baca juga: Lihat, J.Lo Terlihat Seperti Kembar dengan Ibunya

"Saya membuat lagu Natal dengan @StevieMackey! Itu adalah judul lagu dari album debutnya #TheMostWonderfulTime," ujar dia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo)

Di samping itu, bintang film Hustlers ini sedang mempersiapkan liburan bersama keluarganya, setelah mengunggah foto manis anak kembarnya, Emme Maribel dan Maximilian David yang duduk di pangkuannya.

Baca juga: Ketika J.Lo Tak Sabar untuk Bagikan Rahasia Kecantikannya...

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X