Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/12/2020, 18:59 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Produk perawatan kulit dengan kandungan utama bahan natural semakin digemari. Produk skincare lokal, Rayou memilih ekstrak buah naga asli sebagai zat aktif produk terbarunya, Micellar Foaming Cleanser.

Buah naga dianggap sebagai sumber antioksidan tinggi dan mampu mencegah peradangan kulit.

Rayou meluncurkan produk Micellar Foaming Cleanser yang mengandung ekstrak buah naga.Dok Rayou Rayou meluncurkan produk Micellar Foaming Cleanser yang mengandung ekstrak buah naga.
Pendiri Rayou, Nathania Alvita menjelaskan, buah naga yang berasal dari daerah tropis ini juga memiliki kandungan vitamin C dan mineral yang membuat kulit cerah serta tetap lembab.

Micellar Foaming Cleanser ini pada dasarnya menyatukan micellar water dan juga sabun wajah dalam satu produk. Memiliki formula one step double cleansing atau membersihkan wajah dengan tuntas hanya dalam satu langkah. 

“Sebagai sesama wanita karier, kita tahu bahwa waktu untuk diri sendiri sangat penting. Dengan formula one step double cleansing, para perempuan dapat tetap menikmati me time dan memilliki kulit yang bersih,” kata Nathania.

Ketika dipakai untuk membersihkan wajah, produk ini menghasilkan banyak busa yang lembut. Hasilnya kulit terasa bersih dan sama sekali tidak membuat kulit terasa kering dan tertarik.

Namun, untuk riasan wajah yang lengkap sebaiknya tetap dilakukan dua langkah pembersihan.

Selain mengangkat sisa kotoran di wajah, pembersih ini membantu memperbaiki kondisi kulit berkat tambahan beberapa zat aktif.

Produk yang sudah mendapat lisensi BPOM ini juga dilengkapi dengan ekstrak buah jicama (semacam kentang yang berasal dari Meksiko) untuk kulit lebih berkilau, ekstrak tanaman purslane (tanaman krokot) yang mengandung vitamin E, serta sari kelapa untuk membersihkan wajah, dan propanedial yang diambil dari jagung untuk menghidrasi kulit.

“Produk ini memiliki formula natural yang bebas pewangi dan bahan-bahan kimia berbahaya seperti parabens dan phalates, sehingga tetap aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui,” ujarnya.

Baca juga: 7 Aturan Membersihkan Wajah Agar Kulit Tak Bermasalah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com