Kompas.com - 09/12/2020, 18:59 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

KOMPAS.com – Produk perawatan kulit dengan kandungan utama bahan natural semakin digemari. Produk skincare lokal, Rayou memilih ekstrak buah naga asli sebagai zat aktif produk terbarunya, Micellar Foaming Cleanser.

Buah naga dianggap sebagai sumber antioksidan tinggi dan mampu mencegah peradangan kulit.

Rayou meluncurkan produk Micellar Foaming Cleanser yang mengandung ekstrak buah naga.Dok Rayou Rayou meluncurkan produk Micellar Foaming Cleanser yang mengandung ekstrak buah naga.
Pendiri Rayou, Nathania Alvita menjelaskan, buah naga yang berasal dari daerah tropis ini juga memiliki kandungan vitamin C dan mineral yang membuat kulit cerah serta tetap lembab.

Micellar Foaming Cleanser ini pada dasarnya menyatukan micellar water dan juga sabun wajah dalam satu produk. Memiliki formula one step double cleansing atau membersihkan wajah dengan tuntas hanya dalam satu langkah. 

“Sebagai sesama wanita karier, kita tahu bahwa waktu untuk diri sendiri sangat penting. Dengan formula one step double cleansing, para perempuan dapat tetap menikmati me time dan memilliki kulit yang bersih,” kata Nathania.

Ketika dipakai untuk membersihkan wajah, produk ini menghasilkan banyak busa yang lembut. Hasilnya kulit terasa bersih dan sama sekali tidak membuat kulit terasa kering dan tertarik.

Namun, untuk riasan wajah yang lengkap sebaiknya tetap dilakukan dua langkah pembersihan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain mengangkat sisa kotoran di wajah, pembersih ini membantu memperbaiki kondisi kulit berkat tambahan beberapa zat aktif.

Produk yang sudah mendapat lisensi BPOM ini juga dilengkapi dengan ekstrak buah jicama (semacam kentang yang berasal dari Meksiko) untuk kulit lebih berkilau, ekstrak tanaman purslane (tanaman krokot) yang mengandung vitamin E, serta sari kelapa untuk membersihkan wajah, dan propanedial yang diambil dari jagung untuk menghidrasi kulit.

“Produk ini memiliki formula natural yang bebas pewangi dan bahan-bahan kimia berbahaya seperti parabens dan phalates, sehingga tetap aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui,” ujarnya.

Baca juga: 7 Aturan Membersihkan Wajah Agar Kulit Tak Bermasalah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.