Kompas.com - 10/12/2020, 11:06 WIB
Sneaker kolaborasi Air Jordan 1 X J Balvin. Jordan BrandSneaker kolaborasi Air Jordan 1 X J Balvin.

KOMPAS.com - Bagi para pecinta sneakers, penampilan penyanyi J Balvin di Super Bowl Halftime Show 2020 pada bulan Februari lalu pastinya sangat mencuri perhatian.

Saat itulah pertama kalinya Balvin memberi tahu sekilas tentang sneaker Air Jordan 1 yang dia rancang ketika dia berduet dengan Jennifer Lopez atau J.Lo.

Sepuluh bulan kemudian setelah acara itu, sneaker Air Jordan 1 x J Balvin yang sangat ditunggu-tunggu diluncurkan dan langsung terjual habis, Selasa (8/12/2020).

Penyanyi asal Kolombia ini juga membuat sejarah baru Nike, dengan menjadi artis Latin pertama yang berkolaborasi bersama merek Jordan.

"Habis terjual secara global. Dari yang saya hitung, mereka menghilang dalam satu menit," tulis Balvin di Instagram sambil berterima kasih kepada semua penggemarnya.

Baca juga: Lagi, J.Lo Tampil Sporty dengan Air Jordan 1 x J Balvin

Terinspirasi oleh album studio terbarunya Colores and Vibras, Air Balvins memiliki efek tie-dye yang keren dengan sol berwarna pink, tali atau laces pink, putih, dan hitam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lalu, ada tambalan berupa logo kuning smiley, petir, bola basket, dan jumpman.

"Bahkan orang yang tidak tahu banyak tentang saya akan menyukai bentuk dan warnanya," kata Balvin dalam sebuah pernyataan resmi.

"Ini cara lain bagi saya untuk terhubung dengan dunia. Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan," sambung dia.

Air Jordan 1 x J Balvin dirilis secara global melalui SNKRS dan dijual seharga 190 dolar AS atau sekitar Rp 2,6 juta di berbagai pengecer, termasuk Foot Locker, Shoe Gallery, dan SoleFly.



Sumber billboard
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.