Kompas.com - 10/12/2020, 17:53 WIB
Lefty Korine - desainer berusia 12 tahun, membawa kita kembali bernostalgia pada kerajinan masa kanak-kanak dengan membuat aksesoris manik-manik yang berwarna cerah. VIA INSTAGRAM @byleftyofficialLefty Korine - desainer berusia 12 tahun, membawa kita kembali bernostalgia pada kerajinan masa kanak-kanak dengan membuat aksesoris manik-manik yang berwarna cerah.

KOMPAS.com - Seorang desainer berusia 12 tahun, Lefty Korine membawa kita kembali bernostalgia pada kerajinan masa kanak-kanak dengan membuat aksesoris manik-manik yang berwarna cerah.

Putri dari sutradara film legendaris Harmony Korine dan aktris Rachel Korine ini meluncurkan merek aksesorisnya By Lefty pada awal Agustus lalu.

By Lefty menawarkan beberapa aksesoris di antaranya kalung dan gelang manik-manik berwarna-warni, serta cincin emas 14 karat.

Baca juga: Sosok Puspa Dewi, Berpenampilan bak Gadis Muda di Usia 53 Tahun

Di usianya yang masih terbilang sangat muda, dia sudah memiliki ide untuk menghasilkan uang sendiri dan itu merupakan salah satu alasannya menciptakan bisnis ini.

Lefty juga terinspirasi dari beragam tren fesyen, terutama pada warna-warna terang seperti pink.

"Saya ingin mulai membuat aksesoris dari batu permata berwarna berbeda dengan pesona yang lebih orisinal," ungkap dia kepada Hypebae.

"Saya memiliki beberapa desain baru yang sedang dibuat sekarang. Saya juga ingin membuat pakaian dan mungkin topi," sambung dia.

Peminat By Lefty meningkat sejak pertama kali aksesorisnya dirilis. Bahkan, kini pengikut Instagram-nya melonjak dari beberapa ratus menjadi lebih dari 3.000.

Baca juga: Tetap Awet Muda Jelang Usia 50 Tahun, Apa Rahasia Pharell Williams?

"Menyenangkan bagi saya melihat orang memakai barang yang saya buat. Saya berharap semuanya terus berkembang."

"Saya suka melakukan pemotretan dengan model dan set dekorasi," kata dia.

Halaman:


Sumber Hypebae
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X