Kompas.com - 10/12/2020, 19:19 WIB
Thermos Carafe Series dan Thermos Mug.

Dok ThermosThermos Carafe Series dan Thermos Mug.

KOMPAS.com – Di musim penghujan seperti sekarang, menyeruput secangkir teh atau kopi adalah kenikmatan tersendiri, terlebih jika kita melakukannya sambil berbincang bersama keluarga dan sahabat dekat.

Supaya minuman hangat itu tahan lebih lama, simpanlah dalam termos yang mampu mempertahankan suhu minuman di dalamnya. Salah satu yang bisa Anda gunakan adalah Thermos Carafe Series dan Thermos Mug.

Marketing Manager PT.Thermos Indonesia Trading Andriani Melissa mengatakan, Thermos Carafe Series menggunakan teknologi insulasi vakum yang terbuat dari stainless steel berteknologi tinggi.

“Produk ini didesain dengan dua dinding insulasi vakum yang dapat menyimpan air panas atau pun dingin dan dapat menjaga suhunya tetap sama hingga enam jam,” kata Andriani dalam siaran pers.

Wadah minuman ini juga bisa menjadi “teman” yang cocok untuk perjalanan liburan Anda. Menghibur diri dengan menyeruput minuman hangat saat mengemudi dapat membuat pikiran lebih rileks.

Untuk melengkapi aktivitas minum Anda, Thermos juga menciptakan mug insulasi yang menjaga suhu minuman dan didesain dengan tampilan trendi.

“Dengan menggunakan wadah minuman sendiri untuk konsumsi air, kita dapat menghindari resiko terpapar virus maupun bakteri berbahaya,” katanya.

Dalam peluncurannya, jangan lewatkan diskon sampai 70 persen dari Shopee dalam program Harbolnas 12.12 mendatang.

Baca juga: Resep Cokelat Hangat dengan Aroma Pala, Minuman Hangat untuk Musim Hujan



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X