Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/12/2020, 19:19 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Di musim penghujan seperti sekarang, menyeruput secangkir teh atau kopi adalah kenikmatan tersendiri, terlebih jika kita melakukannya sambil berbincang bersama keluarga dan sahabat dekat.

Supaya minuman hangat itu tahan lebih lama, simpanlah dalam termos yang mampu mempertahankan suhu minuman di dalamnya. Salah satu yang bisa Anda gunakan adalah Thermos Carafe Series dan Thermos Mug.

Marketing Manager PT.Thermos Indonesia Trading Andriani Melissa mengatakan, Thermos Carafe Series menggunakan teknologi insulasi vakum yang terbuat dari stainless steel berteknologi tinggi.

“Produk ini didesain dengan dua dinding insulasi vakum yang dapat menyimpan air panas atau pun dingin dan dapat menjaga suhunya tetap sama hingga enam jam,” kata Andriani dalam siaran pers.

Wadah minuman ini juga bisa menjadi “teman” yang cocok untuk perjalanan liburan Anda. Menghibur diri dengan menyeruput minuman hangat saat mengemudi dapat membuat pikiran lebih rileks.

Untuk melengkapi aktivitas minum Anda, Thermos juga menciptakan mug insulasi yang menjaga suhu minuman dan didesain dengan tampilan trendi.

“Dengan menggunakan wadah minuman sendiri untuk konsumsi air, kita dapat menghindari resiko terpapar virus maupun bakteri berbahaya,” katanya.

Dalam peluncurannya, jangan lewatkan diskon sampai 70 persen dari Shopee dalam program Harbolnas 12.12 mendatang.

Baca juga: Resep Cokelat Hangat dengan Aroma Pala, Minuman Hangat untuk Musim Hujan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com