Kompas.com - 10/12/2020, 21:45 WIB
Alicia Keys. Tangkap layar InsiderAlicia Keys.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Masa pandemi yang sulit ini nyatanya tidak menyurutkan niat beberapa selebriti Hollywood untuk membuka bisnis baru.

Salah satunya Alicia Keys, yang resmi memasuki bisnis kecantikan dengan membuat produk perawatan kulit wajah atau skincare bernama Keys Soulcare.

Bermitra dengan toko kosmetik E.l.f Beauty, Keys Soulcare berfokus pada kesehatan dan perawatan wajah yang bebas dari kekejaman pada hewan atau cruelty-free.

Adapun koleksi skincare yang akan diluncurkan yakni Sage + Oat Milk Candle yang dibandrol dengan harga 38 dolar AS (Rp 536 ribu), Skin Transformation Cream seharga 30 dolar AS (Rp 423 ribu), dan Obsidian Facial Roller dengan harga 25 dolar AS (Rp 353 ribu).

Di samping itu, Keys juga menjalin kerja sama dengan seorang dokter kulit bersertifikat, yang merupakan pendiri merek kecantikan W3ll People,  Dr Renée Snyder.

Peluncuran tiga produk ini tidak seperti debut perawatan kulit lainnya. Yang paling menonjol, setiap produk disertai dengan penjelasan tentang manfaatnya tidak hanya bagi kulit, tetapi juga jiwa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Produk-produk tersebut memiliki formula yang kaya akan kandungan bakuchiol, malachite, ceramides, dan hyaluronic acid untuk melembapkan semua jenis kulit.

Roler wajahnya pun terbuat dari batu obsidian yang terasa sejuk di wajah untuk membantu menghilangkan sembap dan bagus digunakan bersama krim setiap pagi atau malam hari.

"Produk skincare ini memungkinkan saya untuk mengeksplorasi lebih lanjut tentang kecantikan, kebugaran, dan koneksi," tulisnya dalam siaran pers.

"Saya berharap produk ini dapat membawa makna baru pada kecantikan dengan menghormati ritual kehidupan sehari-hari dan mempraktikkan niat di setiap tindakan," lanjut dia.

Baca juga: Alicia Keys Berkolaborasi dengan Lini Make Up Meski Tak Suka Dandan

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.