Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pentingnya Treament di Klinik Kecantikan untuk Perbaiki Tekstur Kulit

Kompas.com - 11/12/2020, 10:17 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Kehadiran beragam rangkaian skincare di pasaran memang memudahkan kita untuk mencari produk yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit untuk mendapatkan hasil terbaik. Kendati demikian, treatment di klinik kecantikan dengan dokter yang berpengalaman tetap diperlukan.

Perawatan kulit sehari-hari di rumah bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kelembabannya. Sementara itu, treatment di klinik kecantikan mampu memberikan hasil yang lebih terlihat. Sebagian besar masalah kulit juga hanya bisa diatasi dengan treatment khusus oleh dokter.

Untuk mengatasi pori-pori kulit yang besar, menyamarkan tanda penuaan, hingga mencerahkan kulit, misalnya, perawatan di klinik kecantikan biasanya akan lebih efektif dan terlihat hasilnya.

Salah satu perawatan yang bisa dijadikan booster untuk memperbaiki kondisi dan tekstur kulit adalah Pluryal Skin Booster di Dermaster Klinik Indonesia.

Berbeda dengan penggunaan skincare yang bersifat topical (dioleskan di kulit), treatment di klinik akan dimasukkan ke bagian kulit yang menjadi target.

“Pluryal skin booster mengandung vitamin berupa stabilized hyaluronic acid dan gliserol yang mampu melembabkan kulit dengan cara dimasukkan ke dalam kulit melalui metode micro injection,” kata dokter Deffina, head doctor Klinik Dermaster cabang Pantai Indah Kapuk Jakarta.

Perawatan ini, lanjut Deffina, cocok untuk mereka yang memiliki kulit kering, kusam, dan dehidrasi. Serum vitamin yang terdapat di dalamnya bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan, memudarkan flek hitam, serta memperbaiki struktur kulit sehingga lebih glowing dan kenyal.

“Treatment ini bisa dilakukan pria atau wanita berusia di atas 25 tahun. Bisa untuk mereka yang sudah ada kerutan atau orang muda yang ingin mencegah kerutan,” katanya.

Pluryal skin booster bisa dilakukan tiap tiga bulan sekali untuk mendapatkan kulit yang terlihat kenyal dan lembab.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com