Kompas.com - 11/12/2020, 10:17 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

KOMPAS.com – Kehadiran beragam rangkaian skincare di pasaran memang memudahkan kita untuk mencari produk yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit untuk mendapatkan hasil terbaik. Kendati demikian, treatment di klinik kecantikan dengan dokter yang berpengalaman tetap diperlukan.

Perawatan kulit sehari-hari di rumah bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kelembabannya. Sementara itu, treatment di klinik kecantikan mampu memberikan hasil yang lebih terlihat. Sebagian besar masalah kulit juga hanya bisa diatasi dengan treatment khusus oleh dokter.

Untuk mengatasi pori-pori kulit yang besar, menyamarkan tanda penuaan, hingga mencerahkan kulit, misalnya, perawatan di klinik kecantikan biasanya akan lebih efektif dan terlihat hasilnya.

Salah satu perawatan yang bisa dijadikan booster untuk memperbaiki kondisi dan tekstur kulit adalah Pluryal Skin Booster di Dermaster Klinik Indonesia.

Berbeda dengan penggunaan skincare yang bersifat topical (dioleskan di kulit), treatment di klinik akan dimasukkan ke bagian kulit yang menjadi target.

“Pluryal skin booster mengandung vitamin berupa stabilized hyaluronic acid dan gliserol yang mampu melembabkan kulit dengan cara dimasukkan ke dalam kulit melalui metode micro injection,” kata dokter Deffina, head doctor Klinik Dermaster cabang Pantai Indah Kapuk Jakarta.

Perawatan ini, lanjut Deffina, cocok untuk mereka yang memiliki kulit kering, kusam, dan dehidrasi. Serum vitamin yang terdapat di dalamnya bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan, memudarkan flek hitam, serta memperbaiki struktur kulit sehingga lebih glowing dan kenyal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Treatment ini bisa dilakukan pria atau wanita berusia di atas 25 tahun. Bisa untuk mereka yang sudah ada kerutan atau orang muda yang ingin mencegah kerutan,” katanya.

Pluryal skin booster bisa dilakukan tiap tiga bulan sekali untuk mendapatkan kulit yang terlihat kenyal dan lembab.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.