Kompas.com - 11/12/2020, 10:22 WIB
Pembawa acara Ellen DeGeneres memenangi Carol Burnett Award di ajang Golden Globe Awards di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, pada 5 Januari 2020. AFP/GETTY IMAGES/KEVIN WINTERPembawa acara Ellen DeGeneres memenangi Carol Burnett Award di ajang Golden Globe Awards di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, pada 5 Januari 2020.

KOMPAS.com - Infeksi Covid-19 memang tidak pandang bulu. Para pemimpin, pengusaha, hingga aktris pun tak luput dari penularan virus ini. Kali ini, aktris dan pembawa acara Ellen DeGeneres dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Akibatnya, proses produksi acara talkshow yang dia bawakan, " The Ellen DeGeneres Show" dihentikan hingga bulan Januari, melansir USA Today.

Pada Kamis (10/12/2020), DeGeneres mengumumkan jika ia sudah baik-baik saja. Pembawa acara berusia 62 tahun itu menerangkan kondisinya dalam unggahan di akun Twitter-nya @TheEllenShow.

Unggahan itu berupa tangkapan layar dari catatan yang dia buat.

"Saya ingin memberi tahu kalian bahwa saya positif terinfeksi Covid-19. Beruntung, saya baik-baik saja sekarang," demikian tulisan di unggahan DeGeneres.

"Siapa pun yang melakukan kontak dengan saya sudah diberitahu, dan saya mengikuti semua pedoman CDC. Sampai jumpa lagi setelah liburan. Tetap sehat dan jaga keamanan."

Baca juga: Babak Baru Kasus Perlakuan Tidak Menyenangkan di The Ellen DeGeneres Show

Pada 28 Oktober lalu, The Ellen DeGeneres Show menjadi salah satu program televisi pertama yang mengundang penonton masuk ke dalam studio dengan jumlah terbatas.

Sebanyak 40 penonton menyaksikan program langsung, sedangkan 70 penonton melihatnya secara virtual.

Studio tempat diadakannya program tersebut bisa menampung sekitar 300 penonton.

Beberapa episode terakhir The Ellen DeGeneres Show di awal bulan Desember menghadirkan bintang tamu ternama.

Halaman:


Sumber USA Today
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X