Kompas.com - 11/12/2020, 12:42 WIB
. VIA www.hellomagazine.com.

KOMPAS.com - Pangeran Charles mengunjungi Ritz Hotel di London, Inggris pada Kamis (10/12/2020) waktu setempat.

Kedatangan Charles untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya tak kenal lelah, dari para pekerja hotel untuk bertahan di tengah pandemi Covid-19.

Namun, tanpa diduga ada pula sekelompok perempuan yang tengah merayakan pesta ulang tahun ke-50, yang menjadi menerima kejutan dengan kemunculan Pangeran Charles.

Baca juga: Mengintip Koleksi Tanaman Pangeran Charles di Kebun Highroove

Charles yang datang lengkap dengan masker kain berwarna biru, tak lupa memberikan salam dan ucapan selamat kepada sekelompok perempuan tersebut.

Tanpa bersalaman, Pangeran Charles memberikan ucapan dengan "elbow bump" kepada seluruh wanita yang berdiri berjajar di salah satu selasar hotel tersebut.

Tempat ini memang memiliki arti khusus bagi Charles dan sang istri Camilla Parker Bowles.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hotel mewah yang terkenal dengan suguhan teh sore dan juga koktailnya tersebut adalah lokasi di mana Charles dan Camilla muncul di muka publik untuk pertama kali.

Peristiwa itu terjadi pada tahun 1999. Jadi, tak mengherankan jika sekarang Charles memberikan waktu khusus untuk menyapa pada staf dan pekerja di hotel itu, bukan?

Sebab, tempat glamor ini tentu sangat dekat di hati mereka. Mungkin, tak berlebihan jika momen ini disebut sebagai kunjungan nostalgia bagi Pangeran Charles.

Baca juga: Bukan Pangeran Charles, Siapa Anak Kesayangan Ratu Inggris?

Selama kunjungannya, Charles bertemu dengan para pekerja, tim penyambut tamu, pelayan di restoran, yang berdiri di lobi dengan latar belakang pohon Natal besar. 

.VIA hellomagazine .

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X