Kompas.com - 11/12/2020, 13:48 WIB
. SHUTTERSTOCK.

KOMPAS.com – Melanjutkan tradisi Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) setiap tanggal 12 Desember, platform belanja Lazada menyelenggarakan Garbolnas yang berlangsung tiga hari, yaitu pada 12-14 Desember 2020.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono, mengatakan selain promo diskon hingga 99 persen, konsumen juga bisa mengikuti flash sale mulai dari Rp 12, promo bebas ongkir, dan penawaran menarik dari brand.

“Kami juga menghadirkan serangkaian hiburan favorit untuk menemani para konsumen berbelanja dengan berbagai hadiah, termasuk dua unit mobil sebagai grand prize,” kata Monika dalam siaran pers yang digelar virtual (10/12/2020).

Chief Customer Officer Lazada Indonesia, Ferry Kuswono menatakan, khusus untuk acara 12.12 ini telah menyiapkan seluruh ekosistem untuk memberi pengalaman berbelanja lebih baik.

“Kami telah menyiapkan lebih dari 2.000 drop off point untuk memudahkan sellers maupun brand mengirimkan pesanan konsumen. Lebih dari 1.200 kurir Lazada juga siap mendukung dan memastikan barang konsumen diterima tepat waktu,” kata Ferry.

Untuk mendapatkan barang incaran dengan harga diskon, sebaiknya persiapkan untuk mulai mencari merchant terpercaya dan memasukkannya dalam "keranjang" sehingga bisa langsung dibayar ketika promo khusus dibuka.

Tahun ini Hari Belanja Online Nasional 12.12 diikuti lebih dari 250 platform belanja. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.