Kompas.com - 12/12/2020, 08:47 WIB
. SHUTTERSTOCK.

KOMPAS.com - Di momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), 12 Desember 2020, JNE sebagai pendukung ekosistem e-commerce di bidang jasa ekspres dan logistik turut memeriahkannya dengan memberikan potongan diskon pada layanan Pesanan Oleh-oleh Nusantara (Pesona).

Lebih dari 10 produk makanan dan oleh-oleh Indonesia unggulan dari Pesona seperti Skat Brownies, Bolu Meranti, Bika Ambon dan lainnya, dapat dipesan melalui www.pesonanusantara.co.id dengan mendapatkan potongan harga hingga 50 persen (maksimal diskon sebesar Rp 20.000).

Promo diskon tak hanya berlaku di Harbolnas saja, namun akan berlangsung selama 15 hari selama 12-26 Desember dan hanya berlaku untuk pengguna OVO.

Menurut VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi, kolaborasi bersama OVO merupakan penegasan komitmen JNE untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital.

"Dalam kondisi pandemi seperti saat ini,
uang digital juga sangat membantu untuk menghindari penyebaran virus pandemi Covid-19," ungkapnya melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

JNE memberikan promo potongan harga dalam rangka Harbolnas 12.12.Dok. JNE JNE memberikan promo potongan harga dalam rangka Harbolnas 12.12.
Program Harbolnas rupanya juga disambut bagi oleh pihak vendor makanan, salah satunya adalah Nendi Adviadi, pemilik Skat Brownies salah satu UMKM yang menjadi vendor makanan dan oleh-oleh PESONA dari Bandung.

Ia mengakui, di masa pandemi sempat mengalami penurunan penjualan hingga 60 persen.

Padahal, sebelum pandemi, Skat Brownies bisa memproduksi hingga 700 kotak brownies setiap harinya.

"Harapan kami adanya Harbolnas 12.12 dan PESONA pun memberikan diskon harga sampai 50 persen dapat meningkatkan kembali produksi Skat Brownies," ucap Nendi.

Di momen Harbolnas ini, JNE juga memberikan apresiasi kepada 10 member JNE Loyalty Card (JLC) yang terpilih sebagai seller socio commerce, yaitu member atau seller yang melakukan aktivitas penjualan menggunakan akun sosial media seperti Instagram, website, Facebook dan lainnya.

Beberapa member tersebut antara lain @justtip._ , salsahijab, staycoolsocks, Nokha.co, NCR Sports, adorableprojects, ALYAHIJABBYNAJA, @grosir_tas_hpo_mustikajaya, allbeautyskincare1.

Pelanggan yang berbelanja di online shop tersebut akan mendapatkan gratis ongkir khusus untuk tanggal 12 Desember 2020, dengan syarat dan ketentuan berlaku di masing-masing online shop.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.