Kompas.com - 12/12/2020, 17:21 WIB
Koleksi Ceraloca dari RiaMiranda. Dok. RiaMirandaKoleksi Ceraloca dari RiaMiranda.

KOMPAS.com - Desainer busana modest Ria Miranda menyelenggarakan RiaMiranda Annual Trunk Show (RMTS) secara virtual pada 12 Desember 2020.

Pada momen tersebut, perempuan kelahiran Padang, Sumatera Barat itu memperkenalkan dua koleksi terbarunya, yakni "Ceraloca" dan "Abrea".

Keseluruhan dari tema yang diusung dalam presentasi mode tersebut menceritakan tentang arti tumbuh sebagai refleksi dari kepribadian seseorang.

Ini sekaligus menjadi makna tentang bagaimana kita bersyukur menerima keadaan di masa pandemi ini, dengan kuat bertahan dan menjadi pribadi yang lebih siap menghadapi masa depan yang penuh tantangan.

Baik Ceraloca maupun Abrea sama-sama punya kisah masing-masing yang dituangkan ke dalam koleksi busana dan pastinya telah ditunggu-tunggu oleh pencinta busana modest.

Ceraloca

Koleksi Ceraloca dari RiaMiranda.Dok. RiaMiranda Koleksi Ceraloca dari RiaMiranda.

RiaMiranda ready to wear bersama Luna Kids menggadirkan resort collection 2020 bertajuk Ceraloca.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ceraloca berarti dunia penuh warna dan memiliki makna tentang keceriaan, semangat baru dan cara mengekspresikan diri.

Untuk menggambarkan keceriaan, koleksi ini menggunakan berbagai warna cerah, seperti seperti turquoise, kuning, biru muda, merah muda dan ungu yang lembut.

Koleksi yang menghadirkan dress, tunik, top, set piyama, hingga scarf ini mengangkat motif-motif yang identik dengan liburan, seperti buah-buahan dan bunga tropis.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.