Kompas.com - 12/12/2020, 18:52 WIB
Transformasi berat badan Rebel Wilson. stuff.co.nzTransformasi berat badan Rebel Wilson.

KOMPAS.com - Baru-baru ini, aktris dan komedian ternama asal Australia, Rebel Wilson mengaku memulai "year of health" pada tahun 2020, dengan tinggal di pusat kesehatan eksklusif di Eropa.

Sejak saat itu, dia menggunakan fasilitas makanan untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatannya.

Spa kesehatan mewah bernama Viva Mayr berpusat di Austria, tetapi memiliki spa harian di London, Inggris.

Baca juga: Rebel Wilson dan Perjalanan Penurunan Berat Badannya Hingga 27 Kg

Tempat spa ini memiliki tarif antara 2.600 dollar AS atau sekitar Rp 36 juta hingga lebih dari 8.000 dollar AS atau sekitar Rp 113 juta.

Tarif tersebut belum termasuk kamar hotel dengan harga mulai dari 180 dolar AS atau sekitar Rp 2,5 juta hingga 1.350 dolar AS atau Rp 19 juta per malam.

Meskipun terbuka untuk umum, spa ini menjadi favorit para selebritas Hollywood seperti Karlie Kloss, Suki Waterhouse, dan Elizabeth Hurley.

Program di pusat kesehatan ini memiliki reputasi yang memfokuskan pada ketelitian, meditasi, dan keeksentrikannya dengan diet ketat.

Lalu, ada perawatan pencernaan yang intensif, serta menu makanan untuk terapi kesehatan.

Program melancarkan pencernaan

Untuk mempersiapkan masa inap mereka, Viva Mayr mendorong para tamu mulai menghindari makan malam, makanan mentah, dan mengurangi kafein, alkohol, maupun kacang-kacangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X