Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/12/2020, 16:05 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber pagesix

KOMPAS.com— Penyanyi Justin Bieber tak henti-henti mengungkapkan kekagumannya pada sang istri, supermodel Hailey Baldwin.

Pada unggahan terbarunya di akun Instagramnya, Justin mengunggah foto terbaru istrinya. Hailey tampak berpose di tepi pantai dengan bikini model tali atau string bikini berwarna merah muda cerah.

Dia memberi caption foto itu dengan serangkaian emoji hati.

Tak sampai di situ saja, Justin juga mengunggah beberapa stories dalam video-video singkat tentang penampilan istrinya itu. Dalam video, pelantun “Let Me Love You” menuliskan "Um r u real."

Bikini yang dipakai oleh Hailey adalah model two piece yang merupakan karya designer Danielle Guizio’s.

Justin Bieber ungkap rasa kagumnya saat sang istri, Hailey Baldwin menggunakan bikini model tali atau string bikini berwarna merah muda cerah.Hasil tangkap layar Instagam Justin Bieber Justin Bieber ungkap rasa kagumnya saat sang istri, Hailey Baldwin menggunakan bikini model tali atau string bikini berwarna merah muda cerah.

Bikini yang terbuat dari kain satin ini dibanderol dengan harga Rp 1,3 juta untuk atasannya, dan Rp 1,2 juta untuk bagian bawahnya.

Bikini karya Guizio digemari para pesohor Hollywood diantaranya, Kylie Jenner, Bella Hadid, dan Halsey.

Bieber dan Baldwin menikah di gedung pengadilan New York City pada 2018. Di tahun berikutnya, pasangan ini menggelar upacara pernikahan bertabur bintang di South Carolina.

Sejak saat itu, keduanya menjadi semakin tak terpisahkan.

Baca juga: Hailey Baldwin Buat Tato Baru Khusus untuk Justin Bieber

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber pagesix
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com