Kompas.com - 14/12/2020, 08:12 WIB
Kourtney, Kim, dan Khloe Kardashian, muncul bersama sang bunda, Kris Jenner, dan berpose bersama di karpet merah the Barker Hanger, di mana acara digelar. REPRO BIDIK LAYAR VIA INSIDERKourtney, Kim, dan Khloe Kardashian, muncul bersama sang bunda, Kris Jenner, dan berpose bersama di karpet merah the Barker Hanger, di mana acara digelar.

KOMPAS.com - Keluarga Kardashian-Jenner akan kembali tampil di televisi, setelah beberapa waktu lalu memutuskan untuk mengakhiri tayangan Keeping Up With the Kardashian (KUWTK).

Menurut Reuters, layanan streaming Hulu pada Kamis lalu mengumumkan telah menandatangani kesepakatan dengan Kim, Khloe dan Kourtney Kardashian, serta ibu mereka Kris Jenner dan saudara tiri Kylie dan Kendall Jenner.

Berdasarkan kesepakatan itu, keluarga Kardashian-Jenner akan membuat konten baru yang disiarkan di layanan streaming milik Disney itu di Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya melalui Star.

Namun, Hulu tidak mengatakan secara jelas apakah mereka akan turut tampil di layar atau tidak. Mereka juga belum memberi rincian tentang program yang akan dibuat di bawah kesepakatan multi-tahun itu.

Diharapkan, program Kardashian-Jenner bersama Hulu akan debut di 2021.

Adapun KUWTK sendiri merupakan reality show yang menceritakan kehidupan pribadi keluarga Kardashian-Jenner dan membuat nama keluarga mereka dikenal luas.

Berkat kemunculan di KUWTK, karir dan bisnis mereka di bidang mode dan kecantikan pun semakin melesat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada September lalu, KUWTK diumumkan akan berakhir tayang dari NBCUniversal pada 2021 setelah 14 tahun penayangannya.

Mereka tidak menyampaikan alasan menghentikan program tersebut, namun E! network mengatakan bahwa keluarga Kardashian-Jenner memutuskan untuk menjalani hidup mereka tanpa kamera.

Baca juga: Perubahan Drastis Keluarga Kardashian-Jenner Selama 14 Tahun

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber REUTERS
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.