Kompas.com - 15/12/2020, 15:59 WIB
Penyanyi asal Kanada Justin Bieber Instagram/Justin BieberPenyanyi asal Kanada Justin Bieber
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Ada satu kata tepat yang dapat menggambarkan gaya berpakaian Justin Bieber pada tahun 2020, yakni "kenyamanan".

Superstar berusia 26 tahun itu telah lama meninggalkan skinny jeans dan potongan rambut mangkok berponi yang sering dia pakai di masa-masa remajanya.

Belakangan, dia lebih suka mengenakan pakaian longgar, hoodie besar, dan sandal Yeezy Foam Runner atau Crocs.

Dia bahkan memiliki label pakaiannya sendiri, Drew House, yang menampilkan busana yang berpotongan sederhana dan nyaman.

Pelantun lagu "Yummy" itu juga penggemar berat dunia mode tahun '90-an. Jadi, tidak heran kalau dia berani bereksperimen dengan banyak warna, motif bohemian, dan kacamata hitam besar.

Baru-baru ini, Bieber membagikan foto dirinya mengenakan pakaian sangat nyaman yang terinspirasi dari tahun '90-an di Instagram, ketika sedang berlatih bersama bandnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia memamerkan perpaduan yang terlihat loose lewat sweatshirt biru oversize, topi beanie bergaya skater, dan celana cargo gombrong dengan dua nada warna.

Baca juga: Penampakan Celana Santai Justin Bieber, Bakal Jadi Tren di 2021?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

Mode tahun '90-an akan tetap populer karena sangat nyaman dan mudah dipakai. Selain itu, mengingatkan kita pada masa-masa bahagia dulu.

Gaya berpakaian tahun '90-an memang sesuai dengan kebutuhan kita untuk lebih rileks di tahun 2020. Akan tetapi, tidak semua elemen fesyen tahun '90-an dapat diadopsi kembali secara mainstream.

Celana cargo menjadi salah satu item fesyen dari tahun '90-an yang mungkin paling berisiko bagi seorang pria.

Jika kurang pandai memadukannya atau tidak beruntung, kamu dapat terlihat seperti petualang yang salah kostum.

Celana cargo gombrong termasuk elemen mode tahun '90-an yang tidak mudah untuk dapat dihidupkan kembali.

Namun, celana itu perlahan menjadi semakin populer berkat selebritas Hollywood seperti Justin Bieber dan Travis Scott yang sering mengenakannya dengan cara stylish.

Baca juga: Tampil Keren dengan Celana Kargo? Berikut Triknya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.