Kompas.com - 16/12/2020, 09:29 WIB
GUESS berkolaborasi bersama penyanyi NIKI meluncurkan koleksi GUESS Originals X NIKI Moonchild untuk merayakan album debut NIKI. Dok. GUESSGUESS berkolaborasi bersama penyanyi NIKI meluncurkan koleksi GUESS Originals X NIKI Moonchild untuk merayakan album debut NIKI.

KOMPAS.com - Penyanyi dan penulis lagu Nicole Zefanya, atau yang populer dengan nama Niki, baru saja meluncurkan album debutnya yang bertajuk "Moonchild", September lalu.

Album tersebut pun menjadi inspirasi di balik koleksi kolaborasinya bersama Guess untuk koleksi kapsul bertajuk GUESS Originals x NIKI ‘Moonchild’.

Melalui keterangan tertulis, Guess menjelaskan bahwa mereka dan 88rising, label yang menaungi Niki, memiliki sejarah bersama selama tiga tahun dalam mendukung para seniman sambil membuat merchandise dan koleksi.

Koleksi kapsul ini adalah persembahan untuk merayakan album debut Niki yang menghidupkan visi perempuan asal Indonesia tersebut tentang dunia dan karakter fiksi.

"Niki adalah seniman muda dan energik dari tim 88rising yang sangat kami senangi untuk bekerja sama selama tiga tahun terakhir.” kata Director of Brand Partnerships, Nicolai Marciano, melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Koleksi kapsul ini terdiri dari sejumlah item busana yang bergaya sporty dan didominasi warna hitam dan ungu gelap, sesuai dengan nuansa album Moonchild.

Pada koleksi ini, kita bisa menemukan tank top wanita yang dipasangkan dengan celana pendek biker yang serasi, atau item harian seperti kaos lengan pendek, hoodies, celana jogger, dan topi baseball dalam warna hitam dan ungu, yang seluruhnya bisa digunakan baik oleh pria maupun wanita.

Baca juga: Koleksi Kapsul Guess x J Balvin Hadir di Indonesia, Mau?

GUESS berkolaborasi bersama penyanyi NIKI meluncurkan koleksi GUESS Originals X NIKI Moonchild untuk merayakan album debut NIKI.Dok. GUESS GUESS berkolaborasi bersama penyanyi NIKI meluncurkan koleksi GUESS Originals X NIKI Moonchild untuk merayakan album debut NIKI.
Pada bagian belakang pakaian terlihat logo Moonchild khas Niki yang cukup menonjol, namun tak disematkan secara berlebihan.

Album Moonlight sendiri adalah bukti pengaruh 88rising pada budaya. Kemitraan ini penting bagi Guess dan 88rising untuk menjangkau generasi baru penggemar muda secara global.

Melalui koleksi ini, Guess berusaha keras untuk menonjolkan estetika khas Niki dan memberikan momen fesyen yang nyata bagi para penggemar.

"Melihat album yang saya kerjakan selama dua tahun dalam hidup baru dalam fesyen adalah mimpi yang menjadi kenyataan!" ungkap Niki.

Koleksi ini telah diluncurkan secara online di Indonesia melalui GUESS.com pada 10 Desember lalu.

Koleksi yang dibanderol mulai dari Rp 699.000 itu juga akan tersedia di GUESS Pondok Indah Mall 2.

Baca juga: Pinterest Beberkan Tren Mode di 2021, Apa Saja?



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X