Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/12/2020, 17:50 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Jerawat merupakan masalah kulit wajah yang paling sering dikeluhkan para remaja. Ada banyak produk yang bisa dipakai untuk mengatasinya, mulai dari resep dokter kulit, hingga produk yang dijual di toko obat dan kosmetik.

Salah satu produk untuk mengatasi jerawat yang cukup unik adalah Cheona Adios Acne. Produk lokal milik influencer Nabila O’brien ini berbentuk masker yang dikemas dalam satu pouch berisikan 10 sachet untuk perawatan 10 hari.

Berbeda dengan masker pada umumnya, cheona adios acne memiliki versi pemakaian ganjil genap yang harus diaplikasikan ke wajah. Uniknya masker ganjil-genap memiliki warna yang berbeda.

Dalam keterangan pers yang dikirimkan, masker bernomor ganjil memiliki kandungan utama daun sambiloto (Androgaphir Paniculata Dry Extract, yang mampu membunuh bakteri penyebab jerawat serta mencegah timbulnya bekas kehitaman di wajah. Masker ini berwarna hijau.

Sementara itu, masker di hari genap memiliki kandungan utama minyak zaitun yang berfungsi melembabkan, menenangkan, dan mengontrol produksi sebum di wajah. Masker ini berwarna putih yang juga akan menghidrasi kulit.

Baca juga: Bagaimana Menghindari Munculnya Jerawat Selama Pandemi?

Masker harus dipakai sampai kering lalu dibilas. Nah, ketika dibilas kita bisa sambil memijat dan scrub wajah. Hasilnya wajah menjadi lebih halus dan cerah. Jangan lupa untuk menggunakan toner dan pelembab setelahnya agar kulit tidak kering.

Selain memiliki kandungan berbagai zat aktif untuk mengatasi jerawat, penggunaan kemasan berbentuk sachet ini menjadi kelebihan produk Cheona. Produk ini jadi lebih praktis dan higienis, serta travel friendly.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cheona Official / Chenoa (@cheona.skin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com