Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Pangeran William Bergaya Kasual untuk Foto Kartu Natal

Kompas.com - 18/12/2020, 12:53 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pangeran William dan istrinya Kate Middleton merilis foto keluarga mereka untuk kartu Natal tahun 2020 ini.

Potret yang juga diunggah di akun media sosial resmi Duke dan Duchess of Cambridge menunjukkan keluarga ini sedang duduk di atas jerami, di depan tumpukan kayu bakar.

Ketiga anak mereka yakni Pangeran George (7 tahun), Putri Charlotte (5 tahun), dan Pangeran Louis (2 tahun) semuanya terlihat bersantai sambil tersenyum lebar ke arah kamera.

Pangeran Louis bahkan tertangkap basah sedang tertawa lepas dalam pengambilan gambar.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, keluarga ini selalu berfoto dengan tampilan yang kasual.

Baca juga: Kejutan Menyenangkan dari Keluarga Pangeran William

Kali ini, mereka kompak mengenakan pakaian berkerah yang dibalut dengan sweater untuk foto kartu liburan yang sangat dinantikan.

"Duke dan Duchess dengan senang hati membagikan citra baru keluarga mereka yang ditampilkan di kartu Natal mereka tahun ini," tulis postingan tersebut.

Foto itu diambil pada musim gugur di rumah keluarga Anmer Hall oleh fotografer kerajaan Matt Porteous. Dulu dia juga pernah mengambil foto ulang tahun Pangeran George.

Nantinya, kartu itu akan diberikan kepada staf Layanan Kesehatan Nasional (NHS) dan pekerja garis depan negara Inggris sebagai ucapan terima kasih atas upaya tak kenal lelah memerangi virus corona tahun ini.

Perayaan Natal untuk keluarga kerajaan untuk tahun ini kemungkinan akan menjadi acara yang jauh lebih tenang karena adanya pandemi Covid-19.

Ratu Elizabeth II pun telah membatalkan perayaan Natal tradisional di rumahnya, di Sandringham pada liburan ini.

Dia malah akan menghabiskan waktu bersama suaminya Pangeran Philip di Windsor, tempat mereka mengisolasi diri di tengah pandemi.

Baca juga: Gaun Kate Middleton Dinobatkan Sebagai yang Terbaik Selama 1 Dekade

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com