Kompas.com - 18/12/2020, 16:46 WIB
Biryani Lamb Noodle Dok Tante BiryaniBiryani Lamb Noodle

KOMPAS.com – Menu nasi komplet dalam mangkuk (bowl) selama ini lebih identik dengan masakan Jepang seperti seperti donburi atau pun beef bowl. Kini ada inovasi baru rice bowl tetapi berisikan olahan daging kambing.

Mengikuti tren makanan dalam bentuk bento atau bowl yang bisa dibawa pulang, Tante Biryani memperkenalkan menu-menu dari Timur Tengah.

Pendiri Tante Biryani, Maria Rotinsulu El Mourabiti, menjelaskan ada empat menu andalan yang bisa dinikmati penggemar daging kambing. Menu itu antara lain Biryani Roasted Lamb, Biryani Lamb Kofta Kebab, Biryani Lamb Noodle, dan Biryani Noodle with Fried Egg.

“Keempat menu ini menggunakan daging kambing terbaik dan merupakan menu yang sangat digemari pelanggan dan jadi kekuatan kami,” kata Maria.

Baca juga: Resep Nasi Biryani, Olahan Daging Kambing Pedas Khas Timur Tengah

Biryani Roasted Lamb.Dok Tante Biryani Biryani Roasted Lamb.

Diluncurkan pada Juni 2020 di Bintaro, Tangerang Selatan, menurut Maria pertumbuhan outlet Tante Biryani cukup memuaskan. Saat ini telah dibuka cabang di Kemang dan Cibubur.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Pelanggan kami sangat menyukai pengolahan dan rasa daging kambingnya karena tidak berbau, empuk, dan menggungah selera,” ujarnya.

Maria mengklaim, nasi biryani dalam menunya hanya menggunakan beras basmati yang didatangkan langsung dari sumbernya dan dimasak dengan bumbuh rempah khas Tante Biryani.

Baca juga: Apa Bedanya Daging Kambing dan Domba?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.