Kompas.com - 21/12/2020, 10:41 WIB

KOMPAS.com— Presiden Donald Trump dan ibu negara Melania Trump meluncurkan potret resmi Natal 2020 mereka dengan pose berdiri di tangga Grand Gedung Putih.

Dalam foto yang diambil pada 10 Desember itu, ibu negara melalui Instagram mengungkapkan bagaimana kebahagiaannya dan sang suami menyambut Natal.

Melania dan Trump sama-sama memakai tuksedo klasik yang pas di tubuh.

Penampilan Melania, khususnya, terlihat formal namun modern menggunakan celana panjang hitam berpinggang tinggi dengan ikat pinggang yang serasi, blazer, dan blus berkerah putih.

Sedangkan untuk alas kaki, wanita yang sebelumnya berprofesi sebagai model ini menggunakan sepatu stiletto hitam klasik yang ramping dengan hak setinggi 17 cm.

Desainnya memiliki kemiripan dengan siluet favorit Melania dari Christian Louboutin. Sepatu Pompa So Kate dibanderol dengan harga 725 dollar AS atau setara dengan Rp 10,2 juta di Net-a-Porter.

Baca juga: Donald Trump: Sampai Jumpa Empat Tahun Lagi

Awal minggu ini, Melania membuat tamasya meriah lainnya saat dia membaca dongeng Natal di Rumah Sakit Anak Nasional di Washington DC.

Ibu negara memilih mantel berbahan suede hijau yang bernuansa liburan untuk acara tersebut, dilapisi dengan gaun shift hitam dengan sepatu berwarna senada dari kulit ular.

Melania Trump saat memberikan hak suaranya dalam Pemilu Presiden AS 2020.Tangkap layar Express Melania Trump saat memberikan hak suaranya dalam Pemilu Presiden AS 2020.


Melania dan sepatu pilihannya

Dalam hal sepatu hak, Melania seringkali lebih menyukai gaya dari dua merek terkemuka khususnya Christian Louboutin dan Manolo Blahnik.

Selain heels signature Louboutin So Kate, ibu negara menyukai sepatu pump BB Manolo Blahnik yang menjulang tinggi, sebuah desain klasik yang terinspirasi oleh ikon gaya Prancis Brigitte Bardot.

Ketika sedang tidak mengenakan sepatu hak tinggi, Melania Trump sendiri juga terlihat dengan flat shoes dari Roger Vivier serta sepatu hak pendek dari Dior.

Pilihan pakaiannya juga tak kalah menarik. Melania selalu menggunakan pakaian karya desainer kenamaan, seperti potongan dari Ralph Lauren dan Gucci, serta desain yang dipesan lebih dahulu dari stylist pribadinya, Herve Pierre, yang merupakan mantan direktur kreatif Carolina Herrera.

Baca juga: Hi-heels dan Dekorasi Natal di Gedung Putih Ala Melania Trump

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.