Kompas.com - 21/12/2020, 11:21 WIB
Adidas Originals tampaknya bersiap untuk merilis kolaborasi Stan Smith dengan franchise Muppets. Hasil tangkap layar HypebeastAdidas Originals tampaknya bersiap untuk merilis kolaborasi Stan Smith dengan franchise Muppets.

KOMPAS.com - Adidas Originals bersiap untuk merilis kolaborasi Stan Smith dengan franchise Muppets. Pada sepatu tenis klasik ini akan ditampilkan detail Kermit the Frog.

Menariknya, koleksi ini akan dibuat menggunakan bahan daur ulang untuk menunjukkan keseriusan Adidas dalam fashion berkelanjutan.

Sneakers ini hadir dengan bagian atas kulit putih mulus, seperti aslinya. Namun dipadukan dengan tampilan warna Lime Green dari Kermit, karakter Muppet yang terkenal, di bagian penutup tumit, merek lidah, dan tulisan "Kermit" di sisi samping.

Ilustrasi Kermit juga terlihat tepat di atas branding adidas pada midsoles putih dengan slogan "It’s not easy being green" dari muppet yang dijahit di tab tumit. Kalimat ini menggantikan tulisan yang biasanya berbunyi "Stan Smith".

Baca juga: 10 Sepatu Tenis Paling Ikonik Sepanjang Masa

adidas stan smith kermit the frogadidas adidas stan smith kermit the frog
Stan Smith disebut sepatu paling ikonik dari adidas. Beberapa pihak bahkan menyebut seri ini sebagai sepatu klasik paling populer. 

Kermit the Frog x adidas Originals Stan Smith dijadwalkan untuk dirilis dalam beberapa bulan mendatang di pengecer tertentu dan adidas.com. Setiap pasang sepatu ini dilaporkan akan dijual seharga 90 US dollar atau setara dengan Rp 1,2 juta.

Baca juga: Adidas Stan Smith Dibikin Pakai Bahan Daur Ulang, Apa Jadinya?



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X