Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/12/2020, 11:21 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Adidas Originals bersiap untuk merilis kolaborasi Stan Smith dengan franchise Muppets. Pada sepatu tenis klasik ini akan ditampilkan detail Kermit the Frog.

Menariknya, koleksi ini akan dibuat menggunakan bahan daur ulang untuk menunjukkan keseriusan Adidas dalam fashion berkelanjutan.

Sneakers ini hadir dengan bagian atas kulit putih mulus, seperti aslinya. Namun dipadukan dengan tampilan warna Lime Green dari Kermit, karakter Muppet yang terkenal, di bagian penutup tumit, merek lidah, dan tulisan "Kermit" di sisi samping.

Ilustrasi Kermit juga terlihat tepat di atas branding adidas pada midsoles putih dengan slogan "It’s not easy being green" dari muppet yang dijahit di tab tumit. Kalimat ini menggantikan tulisan yang biasanya berbunyi "Stan Smith".

Baca juga: 10 Sepatu Tenis Paling Ikonik Sepanjang Masa

adidas stan smith kermit the frogadidas adidas stan smith kermit the frog
Stan Smith disebut sepatu paling ikonik dari adidas. Beberapa pihak bahkan menyebut seri ini sebagai sepatu klasik paling populer. 

Kermit the Frog x adidas Originals Stan Smith dijadwalkan untuk dirilis dalam beberapa bulan mendatang di pengecer tertentu dan adidas.com. Setiap pasang sepatu ini dilaporkan akan dijual seharga 90 US dollar atau setara dengan Rp 1,2 juta.

Baca juga: Adidas Stan Smith Dibikin Pakai Bahan Daur Ulang, Apa Jadinya?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com