Kompas.com - 21/12/2020, 20:21 WIB
Laura Hutton berpose untuk koleksi terbaru Calvin Klein CALVIN KLEINLaura Hutton berpose untuk koleksi terbaru Calvin Klein

KOMPAS.com - Lebih dari enam dekade Lauren Hutton berhasil mencuri perhatian banyak orang. Perempuan yang mengawali karier sebagai model ini masih terlihat cantik dan bugar di usia 77 tahun.

Tetapi semuanya itu tak didapatkan begitu saja. Ada latihan dan perawatan yang selalu Hutton lakukan, bahkan di tengah pandemi seperti sekarang.

Kepada Vogue, dia mengaku selalu minum banyak air. Hutton benar-benar berusaha untuk minum delapan gelas air sehari.

"Saya juga mencoba untuk tidak mencampurkan karbohidrat dan protein. Saya makan daging dengan sayuran atau karbohidrat dengan sayuran," katanya.

Bagi Hutton, mencampurkan karbohidrat dengan protein dapat membuatnya mengalami kenaikan berat badan. Walau itu bertentangan dengan teori yang ada.

Selain menjaga makan, mantan model AS itu juga rutin melakukan latihan untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pilihan Hutton jatuh ke pilates. Hampir setiap hari dia meluangkan waktu selama satu jam untuk melakukan olahraga tersebut.

"Saya juga banyak berjalan. Saya berjalan sepanjang waktu," tambahnya.

Baca juga: Terungkap, Rahasia Kecantikan Selebritas Tercantik Asia

Rutinitas kecantikan

Sebagai seorang model, merias wajah adalah kegiatan yang sering dilakukan Hutton. Pada tahun 1973, dia pernah mengungkapkan mampu merias wajah hanya dalam waktu 15 menit.

Halaman:


Sumber Vogue
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X