Kompas.com - 22/12/2020, 05:05 WIB
Audemars Piguet Royal Oak Offshore DmargeAudemars Piguet Royal Oak Offshore

KOMPAS.com - Para bintang sepertinya tahu kapan harus menggunakan barang pilihan saat tampil di depan umum.

Kebanyakan dari pesohor itu memiliki pilihan khusus saat menghadiri acara formal atau menandatangai sebuah kontrak bernilai milyaran dollar Amerika.

Nah, salah satu item yang menarik untuk dibahas dari para bintang ini adalah jam tangan yang dikenakan untuk acara khusus.

Jam tangan menjadi cara untuk menunjukkan kelas dan dengan mudah menunjukkan selera seseorang, terutama karena tampilan dan harganya.

Berikut adalah deretan jam tangan mewah milik beberapa selebritas yang mereka gunakan saat menandatangani kontrak maupun menerima penghargaan.

1. Giannis Antetokounmpo dengan Audemars Piguet Royal Oak Offshore

Giannis Antetokounmpo mengenakan Audemars Piguet Royal Oak Offshore saat menandatangai sebuah kontrak.Hasil tangkap layar GQ Giannis Antetokounmpo mengenakan Audemars Piguet Royal Oak Offshore saat menandatangai sebuah kontrak.
Pebasket Giannis Antetokounmpo tampaknya jauh lebih nyaman dengan gelang karet di pergelangan tangannya daripada jam tangan.

Dahulu Giannis kerap memakai jam tangan dengan harga terjangkau untuk menghadiri acara-acara besar NBA seperti, upacara NBA Awards 2019.

Namun setelah menjadi pebasket dengan nilai kontrak setara dengan Rp 3,2 Triliun, pria yang memiliki julukan Greek Freak ini tampil berbeda, terutama pada pilihan jam tangan .

Giannis menjatuhkan pilihannya pada jam tangan Audemars Piguet Royal Oak Offshore. Jam tangan ini dijual dengan harga sekitar 22.000 US dollar atau setara dengan Rp 313 juta.

Halaman:


Sumber GQ
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X