Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/12/2020, 05:05 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber GQ

KOMPAS.com - Para bintang sepertinya tahu kapan harus menggunakan barang pilihan saat tampil di depan umum.

Kebanyakan dari pesohor itu memiliki pilihan khusus saat menghadiri acara formal atau menandatangai sebuah kontrak bernilai milyaran dollar Amerika.

Nah, salah satu item yang menarik untuk dibahas dari para bintang ini adalah jam tangan yang dikenakan untuk acara khusus.

Jam tangan menjadi cara untuk menunjukkan kelas dan dengan mudah menunjukkan selera seseorang, terutama karena tampilan dan harganya.

Berikut adalah deretan jam tangan mewah milik beberapa selebritas yang mereka gunakan saat menandatangani kontrak maupun menerima penghargaan.

1. Giannis Antetokounmpo dengan Audemars Piguet Royal Oak Offshore

Giannis Antetokounmpo mengenakan Audemars Piguet Royal Oak Offshore saat menandatangai sebuah kontrak.Hasil tangkap layar GQ Giannis Antetokounmpo mengenakan Audemars Piguet Royal Oak Offshore saat menandatangai sebuah kontrak.
Pebasket Giannis Antetokounmpo tampaknya jauh lebih nyaman dengan gelang karet di pergelangan tangannya daripada jam tangan.

Dahulu Giannis kerap memakai jam tangan dengan harga terjangkau untuk menghadiri acara-acara besar NBA seperti, upacara NBA Awards 2019.

Namun setelah menjadi pebasket dengan nilai kontrak setara dengan Rp 3,2 Triliun, pria yang memiliki julukan Greek Freak ini tampil berbeda, terutama pada pilihan jam tangan .

Giannis menjatuhkan pilihannya pada jam tangan Audemars Piguet Royal Oak Offshore. Jam tangan ini dijual dengan harga sekitar 22.000 US dollar atau setara dengan Rp 313 juta.

Royal Oak tipe apapun adalah jam tangan yang sudah diakui kemewahannya yang kerap digunakan oleh para selebriti.

Saat akan menandatangai sebuah kontrak penting, Giannis memilih menggunakan Royal Oak versi Offshore.

Jam tangan ini mungkin mewah bagi kebanyakan orang, namun dengan nilai kontrak sebesar Rp 3,2 T, pilihan jam tangan Giannis ini masih terhitung terlalu ‘murah’.

Baca juga: Audemars Piguet Rilis Arloji Kontroversial

2. LeBron James dengan Audemars Piguet black ceramic Royal Oak

Pebasket LeBron James dengan jam tangan Audemars Piguet black ceramic Royal Oak pilihannya.Hasil tangkap layar GQ Pebasket LeBron James dengan jam tangan Audemars Piguet black ceramic Royal Oak pilihannya.
Tak hanya di lapangan, James dan Giannis juga bersaing soal pilihan arloji.

Halaman:
Sumber GQ
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com