Kompas.com - 22/12/2020, 07:39 WIB
Penyanyi Ariana Grande memamerkan cincin pertunangannya dari Dalton Gomez yang bertahtakan berlian tanpa dan mutiara yang dilaporkan seharga 350.000 dollar AS atau setara dengan Rp 4,97 miliar. Hasil tangkap layar Instagram Ariana GrandePenyanyi Ariana Grande memamerkan cincin pertunangannya dari Dalton Gomez yang bertahtakan berlian tanpa dan mutiara yang dilaporkan seharga 350.000 dollar AS atau setara dengan Rp 4,97 miliar.

KOMPAS.com - Penyanyi Ariana Grande bertunangan dengan sang kekasih, Dalton Gomez baru-baru ini.

Sebagai tanda pertunangan tersebut, Ariana mengenakan cincin bermata berlian jernih tanpa cacat dalam potongan oval.

Cincin pertunangan Ariana Grande kali ini bernilai tiga kali lipat dibanding yang diperolehnya pada lamaran sebelumnya dengan Pete Davidson.

Bintang pop berusia 27 tahun itu telah menerima pinangan kekasihnya, Dalton Gomez dengan ikatan sebuah cincin bertahtakan berlian yang berhias mutiara. Harganya dilaporkan sekitar 350.000 dollar AS atau setara dengan Rp 4,97 miliar.

Ariana telah berkencan dengan broker real estat Dalton selama setahun belakangan. Keduanya menghabiskan waktu bersama selama pandemi virus corona melanda.

Seorang ahli cincin mengatakan kepada Hollywood Life bahwa cincin itu nilainya tiga kali lipat dari cincin seharga 96.000 dollar AS (Rp 1,3 miliar) yang pernah melingkar di jari Ariana saat menerima pinangan dari mantan tunangannya, Pete Davidson.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ariana Grande Jalani Pola Makan Vegan dan Jalan 12.000 Langkah Sehari

ariana grande: excuse me, i love youNetflix ariana grande: excuse me, i love you
CEO Miss Diamond Ring, Michelle Demaree, yang merupakan pembuat cincin pertunangan yang berbasis di Los Angeles, mengatakan ada arti penting keberadaan mutiara dengan berlian.

"Cincin pertunangan Ariana Grande adalah oval lima karat bening yang mencolok dengan rasio memanjang yang menakjubkan 1:45 dan kejernihan atas VS, praktis tanpa cacat seperti dia,” ujar Michelle.

"Desain berlian dan mutiaranya yang unik memiliki offset mutiara Laut Selatan yang langka yang pasti memiliki makna tertentu,” imbuhnya.

Mutiara tersebut diyakini sebagai penghormatan atas cincin yang dibuat nenek Ariana untuknya pada tahun 2014, yang menggunakan mutiara dari peniti dasi kakeknya yang meninggal pada 2014 lalu.

Halaman:


Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X