Rosé Blackpink Jadi Duta Global untuk YSL Beauty

Kompas.com - 23/12/2020, 07:47 WIB
Rosé Blackpink. Instagram @roses_are_rosieRosé Blackpink.

KOMPAS.com— Rosé Blackpink terpilih sebagai muse terbaru dari YSL Beauty. Hal itu terungkap dari video teaser baru dari Vogue Korea.

Kembali pada bulan Juni tahun ini, Rosé terpilih sebagai duta global untuk rumah mode Yves Saint Laurent.

Menjalin kerja sama secara eksklusif dengan rumah mode mewah adalah pencapaian yang cukup besar, tetapi bagian paling mengesankan dari kesepakatan baru Rosé ini adalah dia adalah duta global pertama dari merek tersebut sejak didirikan 59 tahun yang lalu.

Penunjukkan Rosé sebagai duta cukup tepat. Pasalnya, baru beberapa jam diunggah, video kampanye Yves Saint Laurent pertama yang dibintangi Rosé langsung mendapatkan ratusan ribu penonton.

Sebulan kemudian, data belanja dari iPrice Group mengungkapkan bahwa minat terhadap merek tersebut meningkat lebih dari 1.000 persen di beberapa negara Asia Tenggara setelah kampanye Rosé itu diluncurkan.

Baca juga: Mengapa Brand Mewah Ramai-ramai Jadikan BLACKPINK sebagai Duta?

Mengingat betapa suksesnya dia dalam enam bulan pertama sebagai duta global, tidak mengherankan jika Yves Saint Laurent ingin menjallin kerja sama di lebih banyak bidang.

Meskipun pengumuman resminya baru akan datang awal tahun depan, Vogue Korea telah mengunggah sebuah teaser yang mengonfirmasi bahwa Rosé adalah inspirasi baru untuk YSL Beauty.

Sementara YSL Beauty sendiri adalah divisi Yves Saint Laurent yang menaungi makeup, parfum, perawatan kulit, kosmetik, dan banyak lagi!

Vogue Korea hanya berbagi siluet singkat, tetapi kecantikan Rosé bersinar bahkan dalam pencahayaan yang minim.

Beberapa penggemar telah memiliki firasat bahwa pengumuman itu akan datang setelah Rosé menandai YSL Beauty di postingan Instagram bulan lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X