Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Celana ’Sex’ Bella Hadid Diperkirakan Harganya Ratusan Juta Rupiah

Kompas.com - 23/12/2020, 13:37 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com -  Desember ini, supermodel Bella Hadid menikmati dinginnya hujan salju pertama di kota New York. Seperti biasa, gaya Bella selalu menjadi sorotan.

Saudara kandung Gigi Hadid ini tampil dengan gaya yang mewah. Bella mengunggah foto dirinya sedang membuat sayap malaikat dari salju dan beseluncur di atas es dalam balutan jaket bisbol dari kulit dan puffer berlapis.

Namun yang mencuri perhatian adalah celana yang digunakan oleh wanita berusia 24 tahun ini.

Supermodel Bella Hadid menikmati salju dengan memakai celana unik bertuliskan Sex.Hasil tangkap layar Instagram Bella Hadid Supermodel Bella Hadid menikmati salju dengan memakai celana unik bertuliskan Sex.
Bella memakai celana kulit berwarna putih yang dengan bordiran tulisan "Sex" dengan font kuning dan hitam tebal, yang menempel di beberapa bagian dari celana yang dikenakannya.

Bordiran bertuliskan Sex ini merupakan brand dari Chrome Hearts tahun 2018 yang merupakan hasil karya artis yang berbasis di LA, Matt DiGiacomo, yang dijuluki "Sex Records".

Beberapa koleksi dari brand ini dikenal selalu memasang harga yang tidak murah. Untuk kemeja lengan panjang sederhana saja, dibanderol dengan harga 775 dollar AS atau setara dengan Rp 1 jutaan di pasar pakaian pria Grailed.

Sementara jaket kulit yang dilukis dengan tangan dan serasi dengan celana Hadid dijual dengan harga 10.000 dollar AS (Rp 142 juta) di The RealReal.

Sayangnya, celana yang dikenakan Bella tak diketahui pasti berapa harganya. Namun dipastikan mendekati harga jaket kulitnya.

Jika ini dibuat secara custom dan hanya dimiliki oleh Bella, celana ini akan semakin mahal.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bella ???? (@bellahadid)

Bella bukanlah satu-satunya pesohor yang menyukai koleksi Chrome Hearts ini. Di awal tahun 2020, Kylie Jenner berpose di Instagram dengan celana jeans langka dari kerja sama Chrome Hearts dengan Off-White senilai 15.000 dollar AS atau setara dengan Rp 213 juta.

Baca juga: Bella Hadid Bikin Tato Baru dalam Bahasa Arab, seperti Apa?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com