Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lipstik Favorit Gal Gadot Hanya Seharga Rp 70 ribu

Kompas.com - 24/12/2020, 11:21 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Selain di dalam filmnya "Wonder Woman 1984", aktris Gal Gadot tampaknya selalu memiliki kekuatan supernya sendiri untuk tetap terlihat cantik, yakni liptik merah.

"Lipstik merah adalah sesuatu yang ada di keluarga saya karena nenek saya dulu sering memakainya," katanya kepada ELLE.com.

"Ibu saya memakai lipstik merah setiap hari dan itu hanya sesuatu yang biasa saya lakukan untuk tumbuh dewasa," sambung dia.

Gadot sepertinya sudah menjadi penggemar dari make up yang banyak digunakan oleh para wanita. Hal tersebut juga terlihat melalui trailer WW84.

Ketika dia tidak melawan penjahat dan menyelamatkan dunia, dia percaya karakternya adalah ahli dalam mengaplikasikan lipstik.

Salah satu lipstik favoritnya adalah Revlon's Super Lustrous Lipstick in Super Red yang dibanderol seharga 4,97 dolar AS atau sekitar Rp 70.000 saja.

"Saya suka warna, formula, serta teksturnya. Tidak pernah bergerak, dan mudah digunakan," ujar dia.

Baca juga: Tak Sesuai Prediksi, Pemutaran Perdana Wonder Woman 1984 Hanya Raup Rp 262 M di China

Sementara itu, film WW84 dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober tetapi karena pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, penayangannya pun ditunda sampa 25 Desember tahun ini.

Tepat di hari Natal, penggemar WW84 dapat menikmati film tersebut di bioskop tertentu dan di layanan streaming HBO Max.

"Itu bukanlah keputusan yang mudah, tetapi melihat antusias orang-orang menonton film kami pada hari Natal menghangatkan hati saya. Jadi saya sangat senang bahwa waktunya telah tiba," ungkapnya.

Di sekuel kedua, aktor Chris Pine dikabarkan juga akan muncul kembali, setelah di film pertamanya dia diceritakan telah mati.

Namun, Gadot tidak bisa berkomentar banyak tentang kemunculan kembali Pine karena banyak sekali kejutan untuk para penonton.

Baca juga: Gal Gadot Berikan Kesaksian soal Pelanggaran Justice League

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com