Kompas.com - 24/12/2020, 11:21 WIB
Wonder Woman 1984 akan dirilis lebih dulu di sejumlah bioskop luar AS, sebelum debutnya di AS dan di HBO Max pada 25 Desember 2020. WARNER BROS via BBC INDONESIAWonder Woman 1984 akan dirilis lebih dulu di sejumlah bioskop luar AS, sebelum debutnya di AS dan di HBO Max pada 25 Desember 2020.

KOMPAS.com - Selain di dalam filmnya "Wonder Woman 1984", aktris Gal Gadot tampaknya selalu memiliki kekuatan supernya sendiri untuk tetap terlihat cantik, yakni liptik merah.

"Lipstik merah adalah sesuatu yang ada di keluarga saya karena nenek saya dulu sering memakainya," katanya kepada ELLE.com.

"Ibu saya memakai lipstik merah setiap hari dan itu hanya sesuatu yang biasa saya lakukan untuk tumbuh dewasa," sambung dia.

Gadot sepertinya sudah menjadi penggemar dari make up yang banyak digunakan oleh para wanita. Hal tersebut juga terlihat melalui trailer WW84.

Ketika dia tidak melawan penjahat dan menyelamatkan dunia, dia percaya karakternya adalah ahli dalam mengaplikasikan lipstik.

Salah satu lipstik favoritnya adalah Revlon's Super Lustrous Lipstick in Super Red yang dibanderol seharga 4,97 dolar AS atau sekitar Rp 70.000 saja.

"Saya suka warna, formula, serta teksturnya. Tidak pernah bergerak, dan mudah digunakan," ujar dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Tak Sesuai Prediksi, Pemutaran Perdana Wonder Woman 1984 Hanya Raup Rp 262 M di China

Sementara itu, film WW84 dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober tetapi karena pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, penayangannya pun ditunda sampa 25 Desember tahun ini.

Tepat di hari Natal, penggemar WW84 dapat menikmati film tersebut di bioskop tertentu dan di layanan streaming HBO Max.

"Itu bukanlah keputusan yang mudah, tetapi melihat antusias orang-orang menonton film kami pada hari Natal menghangatkan hati saya. Jadi saya sangat senang bahwa waktunya telah tiba," ungkapnya.

Di sekuel kedua, aktor Chris Pine dikabarkan juga akan muncul kembali, setelah di film pertamanya dia diceritakan telah mati.

Namun, Gadot tidak bisa berkomentar banyak tentang kemunculan kembali Pine karena banyak sekali kejutan untuk para penonton.

Baca juga: Gal Gadot Berikan Kesaksian soal Pelanggaran Justice League



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.