Kompas.com - 24/12/2020, 13:23 WIB
Kartu natal keluarga Pangeran Harry Twitter/ThemayhewKartu natal keluarga Pangeran Harry

KOMPAS.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja mengirimkan kartu ucapan Natal pertama mereka.

Lewat sebuah tweet yang diunggah pada hari Rabu (23/12/2020), Mayhew, badan amal kesejahteraan hewan yang mendapat dukungan dari Markle mengungkap foto tersebut.

Menurut Hello magazine, Doria Ragland, ibunda Markle mengambil foto asli dari kartu ucapan Natal itu di rumah mereka pada awal bulan Desember.

"Pohon Natal kecil, termasuk ornamen buatan sendiri dan dekorasi lainnya, dipilih Archie, dan pohon itu akan ditanam kembali setelah liburan," kata perwakilan keluarga Markle.

Foto itu menunjukkan Pangeran Harry dan Meghan Markle sedang bersama putra mereka, Archie. Ketiganya ditemani dua anjing mereka, Pula dan Guy.

Di dalam unggahan Twitter, Mayhew menambahkan bahwa Markle juga memberikan donasi pribadi di samping mengirimkan kartu ucapan.

Pada Natal tahun lalu, keluarga kerajaan Sussex juga mengirimkan kartu ucapan Natal, yang dibagikan akun Twitter The Queen's Commonwealth Trust.

Pada kartu ucapan Natal tahun 2020, terlihat Archie yang berusia 19 bulan mulai memiliki rambut berwarna merah seperti ayahnya.

Selain keluarga Sussex, keluarga Cambridge juga membagikan potret keluarga di media sosial.

Potret Pangeran William, Kate Middleton, dan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, ini diambil di kediaman Anmer Hall di Norfolk, Inggris.

Di foto itu, tampak Putri Charlotte sangat mirip dengan ayahnya, Pangeran William.




Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X