Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/12/2020, 13:23 WIB
Gading Perkasa,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja mengirimkan kartu ucapan Natal pertama mereka.

Lewat sebuah tweet yang diunggah pada hari Rabu (23/12/2020), Mayhew, badan amal kesejahteraan hewan yang mendapat dukungan dari Markle mengungkap foto tersebut.

Menurut Hello magazine, Doria Ragland, ibunda Markle mengambil foto asli dari kartu ucapan Natal itu di rumah mereka pada awal bulan Desember.

"Pohon Natal kecil, termasuk ornamen buatan sendiri dan dekorasi lainnya, dipilih Archie, dan pohon itu akan ditanam kembali setelah liburan," kata perwakilan keluarga Markle.

Foto itu menunjukkan Pangeran Harry dan Meghan Markle sedang bersama putra mereka, Archie. Ketiganya ditemani dua anjing mereka, Pula dan Guy.

Di dalam unggahan Twitter, Mayhew menambahkan bahwa Markle juga memberikan donasi pribadi di samping mengirimkan kartu ucapan.

Pada Natal tahun lalu, keluarga kerajaan Sussex juga mengirimkan kartu ucapan Natal, yang dibagikan akun Twitter The Queen's Commonwealth Trust.

Pada kartu ucapan Natal tahun 2020, terlihat Archie yang berusia 19 bulan mulai memiliki rambut berwarna merah seperti ayahnya.

Selain keluarga Sussex, keluarga Cambridge juga membagikan potret keluarga di media sosial.

Potret Pangeran William, Kate Middleton, dan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, ini diambil di kediaman Anmer Hall di Norfolk, Inggris.

Di foto itu, tampak Putri Charlotte sangat mirip dengan ayahnya, Pangeran William.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com