Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Transformasi Rambut Lewis Hamilton yang Tak Pernah Gagal

Kompas.com - 24/12/2020, 15:46 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber DMarge

KOMPAS.com - Pembalap Lewis Hamilton tidak hanya menjadi lebih agresif dan lincah di sirkuit, tetapi dia juga tampaknya menua dengan sangat keren.

Pria Inggris berusia 35 tahun ini kerap bergonta-ganti model rambut, mulai dari cornrows, kepang, dan bahkan rambut keriting yang akhir-akhir ini menjadi gaya rambut andalannya.

Seorang pakar rambut, James Nadin berkomentar kepada DMarge mengenai rambut Hamilton. Dia mengungkapkan bawa Hamilton telah menjalani transplantasi rambut.

Meskipun sebagian besar transplantasi rambut selebriti berakhir tragis daripada hebat, Hamilton tampaknya telah melawan tren.

Hamilton mungkin merasa bangga karena transplantasi rambutnya menjadi salah satu yang paling sukses sepanjang masa.

Sang juara F1 ini sempat membagikan foto dirinya sedang selfie di Instagram dan menunjukkan bahwa dia sekarang mampu mengembangkan rambut afro secara penuh.

Baca juga: Penegasan Lewis Hamilton Usai Menjadi Juara Dunia F1 Ketujuh Kali

Hamilton tidak hanya merayakan pertumbuhan rambutnya di tahun ini. Kejuaraan Dunia F1 2020 berakhir pada 13 Desember, dengan Hamilton mendapatkan berbagai penghargaan.

Dia meraih Kejuaraan Pembalap ke-7 dan Penghargaan Posisi Kutub ke-5, serta membantu mengamankan Kejuaraan Konstruktor ke-7 Mercedes bersama rekan setimnya Valterri Bottas.

Kini dia menyamai rekor Michael Schumacher untuk gelar kejuaraan terbanyak dan memegang rekor kemenangan terbanyak, posisi terdepan, podium, poin finish, poin karir dan poin terbanyak dalam satu musim sepanjang masa.

Baca juga: Lewis Hamilton Diduga Transplantasi Rambut

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber DMarge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com