Kompas.com - 24/12/2020, 17:08 WIB
Ilustrasi kencan virtual. SHUTTERSTOCKIlustrasi kencan virtual.

KOMPAS.com - Tahun 2020 mungkin bukan merupakan tahun yang baik untuk berkencan, karena pandemi mengubah paradigma kencan konvensional.

Pria dan wanita tidak lagi bertemu langsung untuk berkencan, sementara virtual dating atau kencan virtual menjadi hal yang wajar.

Orang pun penasaran seperti apakah tren kencan di tahun depan.

Nah, aplikasi kencan Bumble baru saja merilis lima tren kencan baru yang diprediksi bakal muncul di tahun 2021.

Kelima tren ini diambil berdasarkan survei yang dilakukan Bumble kepada para penggunanya di Inggris, AS, Irlandia, Kanada, dan Australia, pada bulan Agustus lalu.

1. Hardballing

Hardballing adalah mengetahui apa yang kita inginkan, mengejar hal itu dan tidak menerima hasil selain hal yang diinginkan.

Lebih dari 46 persen pengguna yang disurvei Bumble mengatakan mereka mencari sesuatu yang serius setelah kesepian selama masa penguncian.

Kemudian, 38 persen pengguna mengatakan mereka lebih percaya diri dalam mengatakan apa yang tepat dan tidak tepat di kehidupan kencan mereka.

Artinya, mereka tidak punya waktu untuk memikirkan seseorang yang melakukan ghosting atau tiba-tiba menghilang dari kehidupan mereka.

Baca juga: Populer di Pencarian Google, Apa Itu Ghosting?

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Stylist
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X