Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harry Styles Jadi Ikon Fesyen Teratas di Tahun 2020

Kompas.com - 28/12/2020, 17:23 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penampilan penyanyi pop asal Inggris, Harry Styles telah menjadi salah satu topik yang banyak dibahas tahun ini. Gayanya bukan saja nyentrik tapi juga mendobrak kebiasaan.

Salah satu yang menghebohkan adalah penampilannya di sampul majalah Vogue yang ikonik. Saat itu, dia mengenakan setelan gaun yang nampak feminin.

Berkat gayanya itu, Styles kini dinobatkan sebagai  ikon fesyen yang paling banyak dicari di Google. Dia bahkan berada di peringkat teratas daftar yang dirilis oleh money.co.uk.

Dalam daftar tersebut juga ada 10 fashionista teratas lainnya, termasuk Meghan Markle, Billie Eilish dan Kendall Jenner.

Harry Styles tampil dengan ballgown pale blue untuk pemotretan sampul Vogue.Vogue Harry Styles tampil dengan ballgown pale blue untuk pemotretan sampul Vogue.
Kendati demikian, dengan gaya yang kontroversial, mantan anggota One Direction ini sangat mencuri perhatian dengan penampilannya yang androgini.

Baca juga: Jadi Pria Pertama di Sampul Vogue, Harry Styles Pede Kenakan Gaun

Pilihannya atas busananya itu terbukti menjadi sangat populer di luar penggemarnya. Dia dianggap sebagai selebriti yang paling di 17 negara lain seperti Australia dan Meksiko.

Styles menjadi topik perdebatan sengit di media sosial setelah dia menghiasi sampul majalah Vogue edisi Desember.

Dia menjadi pria solo pertama yang melakukannya dalam sejarah publikasi, khususnya di majalah fesyen Vogue.

Untuk penampilan monumentalnya, pelantun Watermelon Sugar ini memilih untuk mengenakan gaun Gucci, bersama dengan pakaian yang membuat kagum lainnya yakni setelan biru Palomo dan blus frill.

Sampul majalah yang bersifat gender-fluid tersebut juga mendapatkan hampir 7 juta like postingan Instagram Styles yang langka.

Baca juga: Tampil Memakai Gaun, Harry Styles Dikritik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com