Kompas.com - 29/12/2020, 08:21 WIB
Lesty Kejora dipercaya untuk mengemas ulang lagu Saat Terakhir yang pernah dipopulerkan oleh band ST12 untuk Project 2000-an bersama Joox. ISTLesty Kejora dipercaya untuk mengemas ulang lagu Saat Terakhir yang pernah dipopulerkan oleh band ST12 untuk Project 2000-an bersama Joox.

KOMPAS.com - Baru-baru ini nama penyanyi dangdut Lesty Kejora kembali santer terdengar karena dia dinobatkan menjadi wanita tercantik nomor 5 di dunia oleh TB Top World Beauty.

Lesty bahkan berhasil mengalahkan bintang-bintang ternama dunia seperti Angelina Jolie, Megan Fox, hingga Lisa Blackpink.

Namun sayangnya, akun Twitter @DTopBeautyWorld yang mengumumkan Lesty Kejora masuk lima besar wanita tercantik di dunia adalah palsu.

Meski demikian, pesona kecantikan Lesty terus mengalami transformasi yang terus mendapatkan banyak pujian dari para penggemarnya.

Nah, adapun transformasi kecantikan Lesty juga didukung dengan melakukan beberapa perawatan wajah seperti berikut ini.

Baca juga: Mengharukan, Ini Tujuan Lesty Kejora Berkarier di Industri Musik

1. Infus kromosom

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lesty mulai melakukan perawatan kecantikan sejak tahun 2016. Dia melakukan beberapa perawatan salah satunya infus kromosom.

Infus kromosom ini berfungsi untuk mencerahkan kulit, membuat kulit lebih bersinar, serta menutrisi rambut.

Lesty mengakui bahwa dia memiliki warna kulit yang cenderung kuning dan lebih gelap. Dengan infus kromosom ini kulitnya menjadi lebih cerah dari sebelumnya.

Perawatan ini juga akan menghidrasi kulit, jika dilakukan seimbang dengan mengonsumsi air putih yang cukup dan dilakukan secara rutin.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.