Kompas.com - 29/12/2020, 16:55 WIB
Ilustrasi rapat virtual saat WFH. ShutterstockIlustrasi rapat virtual saat WFH.

KOMPAS.com - Meskipun di sepanjang tahun 2020 kita lebih banyak menjalani WFH ( Work From Home), bukan berarti kita tidak memakai riasan sama sekali.

Beberapa pekerjaan yang membutuhkan meeting online mengharuskan kita untuk tetap tampil pantas meski riasan yang dipulaskan tipis.

Nah, mungkin karena itulah kita menjadi bosan dengan berbagai gaya make up yang sudah kita terapkan saat karantina di dalam rumah.

Tahun baru ini pastinya menghadirkan serangkaian tren make up baru untuk dikuasai. Sehingga, tampilan kita dapat lebih bervariasi lagi dari sebelumnya.

Di tahun 2021, warna cerah dan nostalgia adalah dua tema utama yang banyak ditemukan. Ada juga riasan dengan tren negative space eyeliner yang terinspirasi dari Christian Serratos tahun 60-an dan smokey eyes violet yang cantik ala Tessa Thompson.

Baca juga: 3 Tips Menciptakan Riasan Mata yang Tampak Segar Saat Pakai Masker

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ini 6 tren make up yang bisa menjadi inspirasi kita di tahun 2021 mendatang, seperti dilansir dari laman InStyle.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Lip stain

Setahun terakhir ini sangat jarang wanita yang memakai lipstik yang berani. Nah, bagaimana dengan tahun depan?

Walaupun masker wajah belum akan hilang di masa mendatang, itu tidak berarti kita tidak bisa memakai lipstik.

Ganti saja warna krem matte merah dengan lip stain yang cenderung tidak menempel ke masker.

Halaman:


Sumber In Style
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X