Kompas.com - 29/12/2020, 17:50 WIB
Air Jordan 4 x Off-White Sail FirstclasseAir Jordan 4 x Off-White Sail

KOMPAS.com - Tahun 2020 terasa berat bagi kita semua karena adanya pandemi.  Namun di dunia sneaker, tahun ini menjadi momen yang sarat akan kolaborasi.

Hampir setiap hari kita disuguhkan berita kolaborasi antara dua label sepatu ternama.

Adidas, New Balance, dan Nike, adalah segelintir label yang menghadirkan begitu banyak produk kolaborasi. Beberapa bahkan disebut sebagai kolaborasi yang paling dinantikan.

Simak kumpulan kolaborasi sneaker terbaik sepanjang tahun 2020 yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Air Jordan 4 x Off-White Sail

Desainer label streetwear Off-White Virgil Abloh mengungkap tampilan sneaker Air Jordan wanita ini di ajang runway Off-White untuk Fall/Winter 2020 di Paris, sebelum akhirnya dirilis di bulan Juli.

Air Jordan 4 x Off-White Sail menampilkan desain dekonstruksi (tanpa jahitan dalam) yang terbuat dari full-grain leather atau kulit berserat dan material jaring di bagian atas sepatu.

Hampir seluruh bagian sepatu ini, didominasi warna pastel. Untuk sentuhan akhir, terdapat branding "Air" di bagian midsole, dilengkapi cable tie atau pengikat kabel dan label Air Jordan.

Baca juga: Gaya Keren Kylie Jenner Pakai Air Jordan 1 x Off-White

Aime Leon Dore x New Balance 827Footwearnews Aime Leon Dore x New Balance 827

2. Aime Leon Dore x New Balance 827 dan 550

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X