Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Gaya Glamor J.Lo dalam Video Musik Terbarunya

Kompas.com - 30/12/2020, 13:16 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penyanyi dan aktris, Jennifer Lopez atau lebih dikenal sebagai J.Lo kembali membuat kejutan pada penampilan dan gaya berpakaiannya yang selalu terlihat sempurna.

Kali ini, J.Lo tampak sangat glamor dalam video musik terbarunya "It’s The Most Wonderful Time of the Year" bersama dengan penyanyi Stevie Mackey.

J.Lo memodelkan tampil mengenakan crop top berlapis kristal, rok putih panjang, dan shawl berbulu tebal.

Pelantun "On the Floor" ini kemudian membawa pakaiannya ke level berikutnya dengan pilihan sepatu stiletto yang ujungnya runcing dan berkilauan.

Dalam tampilan lain dari videonya, J.Lo meminta desainer avant-garde Rocky Gathercole untuk merancang gaun merah dramatis yang dibentuk dengan lapisan demi lapisan tulle yang tajam.

Sementara itu, bintang "Hustlers" ini kerap mampir ke gym lokalnya di Miami dengan tunangannya Alex Rodriguez di akhir pekan.

Baca juga: Intip Gaya Anggun J.Lo dengan Gaun Merah di Hari Natal

 

Untuk menjaga kehangatan sebelum dan sesudah latihan, Lopez biasanya memakai jaket bomber athleisure-chic yang ideal untuk melengkapi bra olahraganya dan legging hitam klasik.

Desain zip-up yang dikaitkan dengan lini pakaian koreografer terkenal Parris Goebel dan Runaway Motel itu dijual seharga 250 dolar AS atau sekitar Rp 3,5 juta.

Sedangkan untuk alas kaki, Lopez membawa kembali salah satu siluet sneaker favoritnya untuk berolahraga.

Pasangan sneaker itu berasal dari kolaborasi The Kooples dengan model Slick Woods, yang bagian atasnya memiliki rajutan dengan tali kulit, dan outsole karet.

Meskipun pilihan sneaker dengan gaya hitam dan putih J.Lo dari akhir pekan ini tidak lagi tersedia di pasaran, mereka pernah dijual seharga 325 dolar AS atau sekitar Rp 4,6 juta di thekooples.com.

Baca juga: Lagi, J.Lo Tampil Sporty dengan Air Jordan 1 x J Balvin

Di awal tahun 2020, perempuan berusia 51 tahun ini terjun ke industri alas kaki yakni dengan meluncurkan koleksi Jennifer Lopez di DSW Shoes.

Label sepatunya mencakup berbagai alas kaki bergaya mulai dari platform tinggi, stiletto yang berkilauan, hingga sandal bertali. Semuanya dijual dengan harga mulai dari 59 dolar AS atau sekitar Rp 832.531 sampai 189 dolar AS atau sekitar Rp 2,6 juta.

Seolah-olah semua gelarnya tidak cukup, perempuan multitalenta ini menjadi model untuk Versace, membintangi iklan untuk Guess, dan Coach, selain menjabat sebagai juri serta produser eksekutif untuk "World of Dance".

Dia juga akan segera merilis bisnis kecantikan J.Lo Beauty di awal tahun 2021 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com