Kompas.com - 02/01/2021, 14:20 WIB
Kourtney Kardashian berpose dalam sebuah foto yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya. INSTAGRAM/KOURTNEY KARDASHIANKourtney Kardashian berpose dalam sebuah foto yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya.

KOMPAS.com - Belum lama ini, Kourtney Kardashian mengungkapkan, bahwa dirinya sudah memutuskan tidak akan membeli barang-barang dengan kemasan berbahan plastik lagi.

Dia juga mengunggah isi kulkasnya yang terorganisir sempurna penuh yang tampak berisi sejumlah minuman tanpa menggunakan plastik, melalui fitur Instagram Story.

Seperti diketahui, bintang reality show berusia 41 tahun itu memang sudah bertahun-tahun berjuang menjalani gaya hidup yang lebih berkelanjutan.

"Saya berusaha untuk tidak membeli wadah plastik. Jadi, bagi mereka yang menggunakan kotak, kaca, atau alternatif plastik lainnya, terima kasih," tulisnya.

"Dan untuk plastik-plastik yang masih ada di sini, saya tak akan membelinya lagi."

Baca juga: Gaya Berbusana ala Kourtney Kardashian yang Bikin Tubuh Tampak Tinggi

Isi kulkas Kourtney Kardashian yang diunggah melalui Instagram Story. Ia mengajak para pengikut untuk tidak lagi membeli produk dengan kemasan plastik.INSTAGRAM/KOURTNEY KARDASHIAN Isi kulkas Kourtney Kardashian yang diunggah melalui Instagram Story. Ia mengajak para pengikut untuk tidak lagi membeli produk dengan kemasan plastik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kourtney mengakhiri keterangannya dengan mendorong 105 juta pengikutnya untuk berhenti membeli plastik.

Ibu tiga anak ini kemungkinan besar memiliki beberapa kulkas, karena kulkas yang diunggahnya tampaknya hanya menampung minuman, seperti susu almond, jus jeruk, dan yoghurt.

Adapun di awal tahun 2020, Kourtney pernah memotivasi pembaca laman Poosh, salah satu brand miliknya, untuk membuat perubahan kecil dalam kehidupan sehari-hari.

Misalnya, menghindari botol air kemasan, menggunakan kantong sampah yang dapat terurai secara hayati, kertas toilet dan menyimpan pembersih rumah yang ramah lingkungan.

Unggahan Kourtney tersebut muncul hampir setahun setelah adiknya, Kim Kardashian, diejek karena memiliki rak kulkas yang kosong.

Halaman:


Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.