Kompas.com - 03/01/2021, 15:59 WIB
Aktor dan komedian asal Inggris James Corden menghadiri pemutaran perdana film Cats di Alice Tully Hall di n New York City pada 16 Desember 2019. AFP/ANGELA WEISSAktor dan komedian asal Inggris James Corden menghadiri pemutaran perdana film Cats di Alice Tully Hall di n New York City pada 16 Desember 2019.

KOMPAS.com— Dalam resolusi tahun, menurunkan berat badan menempati 5 posisi teratas yang ingin dilakukan orang. Hal serupa juga menjadi target dari artis peran yang juga presenter, James Corden.

Dalam sebuah video emosional, pembawa acara The Late Late Show ini merinci perjuangannya selama lebih dari satu dekade untuk mendapatkan berat badan ideal.

James mengakui bahwa dia sudah muak dengan usahanya berulang kali untuk menjadi bugar.

"Saya telah menyadari bahwa setiap tahun selama dekade terakhir - mungkin bahkan 15 tahun - pada Januari pertama saya mengatakan kepada diri saya sendiri dan siapa pun yang mau mendengarkan bahwa saya melakukan diet, saya akan kehilangan banyak berat, ”ujarnya dalam klip yang diunggah ke laman Youtube WW.

“Saya muak dengan penampilan saya, saya muak dengan tidak sehat, ini adalah tahun saya (akan) melakukannya (menjadi lebih bugar),” lanjutnya.

Baca juga: James Corden Dilirik Gantikan Ellen DeGeneres

Selama libur natal, James sudah memakan semua makanan yang ada di kulkasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Karena di kepala saya di bulan Januari saya memulai diet ini dan itu akan sukses. Dan seperti yang bisa kaliah lihat, ternyata belum,” katanya.

"Ini mulai membuat saya sedih," imbuhnya.

James merasa bahwa ia tak akan bisa bertahan. Ia sempat merasa pesimis bahwa ia bisa mewujudkan resolusinya untuk menjadi lebih bugar di tahun ini. Namun, James mengatakan akan tetap melakukannya.

“Saya telah menghabiskan waktu lama untuk menerima bahwa ini adalah tubuh saya dan hanya itu. Tapi aku benar-benar muak dan lelah melakukan hal yang sama setiap tahun,” ujarnya.

Corden melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia telah mencoba berhubungan dengan Weight Watchers dengan harapan dapat memenuhi resolusinya untuk menjadi bugar.

Baca juga: Antara Jimin BTS dan Harry Styles, Ini Pilihan James Corden

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Page Six
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.