Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merasa Kurang Fit, James Corden Ingin Turunkan Berat Badan

Kompas.com - 03/01/2021, 15:59 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Page Six

KOMPAS.com— Dalam resolusi tahun, menurunkan berat badan menempati 5 posisi teratas yang ingin dilakukan orang. Hal serupa juga menjadi target dari artis peran yang juga presenter, James Corden.

Dalam sebuah video emosional, pembawa acara The Late Late Show ini merinci perjuangannya selama lebih dari satu dekade untuk mendapatkan berat badan ideal.

James mengakui bahwa dia sudah muak dengan usahanya berulang kali untuk menjadi bugar.

"Saya telah menyadari bahwa setiap tahun selama dekade terakhir - mungkin bahkan 15 tahun - pada Januari pertama saya mengatakan kepada diri saya sendiri dan siapa pun yang mau mendengarkan bahwa saya melakukan diet, saya akan kehilangan banyak berat, ”ujarnya dalam klip yang diunggah ke laman Youtube WW.

“Saya muak dengan penampilan saya, saya muak dengan tidak sehat, ini adalah tahun saya (akan) melakukannya (menjadi lebih bugar),” lanjutnya.

Baca juga: James Corden Dilirik Gantikan Ellen DeGeneres

Selama libur natal, James sudah memakan semua makanan yang ada di kulkasnya.

“Karena di kepala saya di bulan Januari saya memulai diet ini dan itu akan sukses. Dan seperti yang bisa kaliah lihat, ternyata belum,” katanya.

"Ini mulai membuat saya sedih," imbuhnya.

James merasa bahwa ia tak akan bisa bertahan. Ia sempat merasa pesimis bahwa ia bisa mewujudkan resolusinya untuk menjadi lebih bugar di tahun ini. Namun, James mengatakan akan tetap melakukannya.

“Saya telah menghabiskan waktu lama untuk menerima bahwa ini adalah tubuh saya dan hanya itu. Tapi aku benar-benar muak dan lelah melakukan hal yang sama setiap tahun,” ujarnya.

Corden melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia telah mencoba berhubungan dengan Weight Watchers dengan harapan dapat memenuhi resolusinya untuk menjadi bugar.

Baca juga: Antara Jimin BTS dan Harry Styles, Ini Pilihan James Corden

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Page Six
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com