Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reuni Harry-Meghan dan William-Kate di Inggris Akan Canggung?

Kompas.com - 04/01/2021, 12:19 WIB
Gading Perkasa,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sejak memutuskan keluar dari anggota senior kerajaan Inggris di awal tahun 2020, hubungan antara pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan Pangeran William dan Kate Middleton sedikit renggang.

Di tahun ini, Meghan dan Harry berencana untuk menghadiri sebuah acara di Inggris, bersama William dan Kate. Itu artinya, pertemuan mereka di acara tersebut akan diselimuti suasana yang canggung.

"Saya pikir akan sangat canggung jika mereka bertemu," kata Phil Dampier, penulis buku "Royal Suited: Harry and Meghan in Their Own Words."

"Dari apa yang diberitahukan kepada saya, keretakan hubungan tidak jauh lebih baik saat ini. Mereka tidak banyak berbicara."

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Kirim Kartu Natal di Medsos

Saat ini, Harry dan Meghan diketahui tengah menetap di California, Amerika. Menurut rencana keduanya melakukan perjalanan ke Inggris dalam rangka mengikuti peresmian patung untuk menghormati Putri Diana.

"Saya pikir mereka akan bergabung untuk pembukaan patung Diana. Saya yakin mereka akan bersatu dalam perayaan ulang tahun, tapi di belakang layar, ada banyak ketegangan," ujar Dampier.

Sementara itu, menurut laporan terbaru, hubungan antara pasangan Harry-Meghan dan William-Kate telah membaik.

Seseorang yang berbicara dengan reporter kerajaan Vanity Fair Katie Nicholl mengatakan dinamika Harry dan Meghan dengan William dan Kate jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Baca juga: Keluarga Pangeran William Bergaya Kasual untuk Foto Kartu Natal

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com