Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Pandemi, David Beckham Hobi Masak di Rumah

Kompas.com - 04/01/2021, 18:41 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Mantan pemain timnas Inggris, David Beckham sudah gemar memasak sejak dulu. Namun, di masa pandemi ini dia memiliki banyak waktu untuk mengeksplorasi berbagai macam menu.

Di samping itu, selama masa pandemi ini Beckham lebih suka memasak sendiri karena dia ingin memastikan makanan yang dikonsumsi oleh keluarganya terjamin sehat dan higienis.

"Anak-anak saya sangat suka ramen sayuran, pasta, dan spaghetti," katanya saat konferensi pers virtual bersama AIA Vitality, Minggu (3/1/2021).

"Sementara, Victoria lebih suka ikan kukus atau ikan bakar yang dipadukan dengan sayur-sayuran," sambung dia.

Baca juga: David Beckham Hadiri AIA Vitality di Indonesia pada Januari 2021

Mantan pemain sepak bola sekaligus global ambassador AIA, David Beckham. Dok. AIA Mantan pemain sepak bola sekaligus global ambassador AIA, David Beckham.
Tak hanya menemukan menu masakan baru, pria yang dikabarkan mulai menjalani pola makan vegan ini juga aktif berolahraga.

Dia mengaku sangat menyukai lingkungan dengan orang-orang yang senang berolahraga. Makanya, dia tertarik untuk selalu melakukan olahraga yang berbeda-beda.

"Saya selalu ingin mencoba olahraga yang berbeda-beda karena saya juga mudah bosan hanya dengan satu jenis olahraga saja," ungkapnya.

Di masa pandemi ini, Beckham lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mengurus anak-anaknya yang masih sekolah online di rumah.

Dia juga kerap mengajak anak-anaknya berjalan kaki di sore hari sambil membawa anjing peliharaannya, bersepeda, atau lari bersama.

Baca juga: Selain Menghasilkan Makanan, Memasak Bermanfaat untuk Kesehatan Mental

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com