Kompas.com - 04/01/2021, 18:41 WIB
David Beckham bbc.comDavid Beckham

KOMPAS.com - Mantan pemain timnas Inggris, David Beckham sudah gemar memasak sejak dulu. Namun, di masa pandemi ini dia memiliki banyak waktu untuk mengeksplorasi berbagai macam menu.

Di samping itu, selama masa pandemi ini Beckham lebih suka memasak sendiri karena dia ingin memastikan makanan yang dikonsumsi oleh keluarganya terjamin sehat dan higienis.

"Anak-anak saya sangat suka ramen sayuran, pasta, dan spaghetti," katanya saat konferensi pers virtual bersama AIA Vitality, Minggu (3/1/2021).

"Sementara, Victoria lebih suka ikan kukus atau ikan bakar yang dipadukan dengan sayur-sayuran," sambung dia.

Baca juga: David Beckham Hadiri AIA Vitality di Indonesia pada Januari 2021

Mantan pemain sepak bola sekaligus global ambassador AIA, David Beckham. Dok. AIA Mantan pemain sepak bola sekaligus global ambassador AIA, David Beckham.
Tak hanya menemukan menu masakan baru, pria yang dikabarkan mulai menjalani pola makan vegan ini juga aktif berolahraga.

Dia mengaku sangat menyukai lingkungan dengan orang-orang yang senang berolahraga. Makanya, dia tertarik untuk selalu melakukan olahraga yang berbeda-beda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya selalu ingin mencoba olahraga yang berbeda-beda karena saya juga mudah bosan hanya dengan satu jenis olahraga saja," ungkapnya.

Di masa pandemi ini, Beckham lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mengurus anak-anaknya yang masih sekolah online di rumah.

Dia juga kerap mengajak anak-anaknya berjalan kaki di sore hari sambil membawa anjing peliharaannya, bersepeda, atau lari bersama.

Baca juga: Selain Menghasilkan Makanan, Memasak Bermanfaat untuk Kesehatan Mental

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.