Kompas.com - 05/01/2021, 15:46 WIB
Ilustrasi kucing sedang menggaruk tubuhnya. SHUTTERSTOCK/ESIN DENIZIlustrasi kucing sedang menggaruk tubuhnya.

KOMPAS.com - Seekor kucing bernama Benny hilang tujuh tahun lalu di New Hampshire, Amerika Serikat. Pemiliknya, Nancy Bryant sudah melakukan semua yang dia bisa untuk mencoba menemukannya.

Dia mengorganisir kelompok pencarian di hutan terdekat dan memasang poster di lingkungannya. Tetapi setelah beberapa minggu, Benny tetap tidak muncul.

Entah bagaimana, Benny dapat bertahan selama tujuh tahun terakhir sendirian dan pada awal Desember dia bertemu kembali dengan Bryant, tepat pada hari Natal.

"Aku masih tidak percaya," katanya kepada People.

Menurut sebuah situs web penampungan, seseorang menemukan Benny dan mengantarnya ke dokter hewan setempat, lalu menemukan dia memiliki microchip.

"Dia dipindahkan ke tempat penampungan kami untuk diamankan sementara kami melacak pemiliknya," ungkap seseorang di tempat penampungan SPCA New Hampshire.

Baca juga: Ketahui, 7 Penyebab Kucing Mengeong Terus

"Butuh beberapa waktu karena informasi microchip tidak diperbarui. Ketika kami akhirnya melakukan kontak, pemiliknya terkejut dan senang Mereka langsung menjemput dan membawanya pulang," sambung dia.

Sekarang setelah Benny ada di rumah, Bryant menamainya St. Nick, sebagai hadiah liburan yang luar biasa dari kesempatan kedua yang telah mereka terima.

"Kami menyebutnya keajaiban Natal kami. Hanya kekuatan yang dibutuhkan untuk menanggung apa pun yang dia alami dan itu berarti dia tidak akan pernah menyerah," terangnya.

"Jangan menyerah. Dia punya kekuatan untuk bertahan hidup. Setelah tahun ini, dia hanya keajaiban. Dia hanya keajaiban kami," ujar dia.



Sumber FOXNEWS
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X