Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/01/2021, 15:46 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber FOXNEWS

KOMPAS.com - Seekor kucing bernama Benny hilang tujuh tahun lalu di New Hampshire, Amerika Serikat. Pemiliknya, Nancy Bryant sudah melakukan semua yang dia bisa untuk mencoba menemukannya.

Dia mengorganisir kelompok pencarian di hutan terdekat dan memasang poster di lingkungannya. Tetapi setelah beberapa minggu, Benny tetap tidak muncul.

Entah bagaimana, Benny dapat bertahan selama tujuh tahun terakhir sendirian dan pada awal Desember dia bertemu kembali dengan Bryant, tepat pada hari Natal.

"Aku masih tidak percaya," katanya kepada People.

Menurut sebuah situs web penampungan, seseorang menemukan Benny dan mengantarnya ke dokter hewan setempat, lalu menemukan dia memiliki microchip.

"Dia dipindahkan ke tempat penampungan kami untuk diamankan sementara kami melacak pemiliknya," ungkap seseorang di tempat penampungan SPCA New Hampshire.

Baca juga: Ketahui, 7 Penyebab Kucing Mengeong Terus

"Butuh beberapa waktu karena informasi microchip tidak diperbarui. Ketika kami akhirnya melakukan kontak, pemiliknya terkejut dan senang Mereka langsung menjemput dan membawanya pulang," sambung dia.

Sekarang setelah Benny ada di rumah, Bryant menamainya St. Nick, sebagai hadiah liburan yang luar biasa dari kesempatan kedua yang telah mereka terima.

"Kami menyebutnya keajaiban Natal kami. Hanya kekuatan yang dibutuhkan untuk menanggung apa pun yang dia alami dan itu berarti dia tidak akan pernah menyerah," terangnya.

"Jangan menyerah. Dia punya kekuatan untuk bertahan hidup. Setelah tahun ini, dia hanya keajaiban. Dia hanya keajaiban kami," ujar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber FOXNEWS
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com