Kompas.com - 05/01/2021, 17:00 WIB

KOMPAS.com— Di tahun yang baru, penyanyi Dua Lipa memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya. Pelantun “Hotter Than Hell” ini tampil dengan gaya rambut pendek pixie untuk sampul majalah British Vogue Februari 2021.

Tak hanya modelnya yang baru, Dua Lipa juga tampil dengan warna baru yakni, pirang.

“Memulai 2021 seperti bunglon sejati saya!” tulis Dua Lipa dalam unggahan Instagramnya.

Dua Lipa mengaku sangat senang bisa mewujudkan keinginannya mengubah gaya rambutnya. Ia juga memuji hasil kerja penata rambut Shon Hyungsun Ju yang membuatnya tampil beda.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya merasa beruntung telah bekerja dengan beberapa legenda nyata dalam hal ini," tulisnya.

Baca juga: Dua Lipa Kini Jadi Brand Ambassador Puma

Dia memadukan gaya tersebut dengan gaun Giorgio Armani hitam yang sama-sama menarik perhatian dengan belahan setinggi paha.

Sayangnya gaya rambut pendek itu hanyalah rambut palsu atau wig.

Pelantun "Don't Start Now" itu juga memposting foto dengan menggunakan wig keriting merah muda yang berbeda dengan memakai atasan bra dan celana berpola.

Dua Lipa sendiri terkenal sebagai penyanyi yang kerap mengganti warna rambut dan stylenya. Ia tampak tak ragu mencoba beragam gaya.

Untuk itu, para pengamat mode memperkirakan bahwa Dua Lipa akan memiliki lini busananya sendiri di masa depan.

“Saya ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan dalam hal mode,” katanya.

“Saat ini, fokus saya adalah musik, tapi saya ingin bisa berkembang dan melakukan sesuatu yang lain. Saya ingin memulai sebuah merek di beberapa titik, bahkan jika saya memulai dengan sangat kecil. Saya harus mengambil langkah kecil,” imbuhnya.

Dari foto Instagramnya yangmenyajikan beragam mode, dapat dikatakan Dua Lipa sudah mengetahui satu atau dua hal sebagai pencipta tren.

Baca juga: Jangan Tidur dengan Rambut Basah, Ini Akibatnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber pagesix


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.