Kompas.com - 06/01/2021, 09:34 WIB

KOMPAS.com— Untuk kamu penggemar brand Bape, kabar ini patut disimak. Akun Instagram Supreme Leaks News membocorkan sepatu yang disebut bakal dirilis oleh Bape dalam waktu dekat.

Dalam gambar, diungkapkan bahwa ini adalah salah satu koleksi Bape yang akan hadir di tahun baru ini, dimana desainnya diduga sengaja dibuat mirip dengan Nike Air Jordan 1, sebab ditujukan sebagai penghormatan untuk model legendaris Air Jordan 1.

Sepatu Bape Court STA ini hadir dengan model sepatu kets yang menggunakan panel kulit Air Jordan 1-esque di bagian atas.

Lambang bintang jatuh menggantikan Swooosh di sisi sepatu, dan kamuflase logo Bape yang diembos pada lapisan tertentu. Warna hitam dan abu-abu mencerminkan skema warna “Shadow” milik Nike yang populer.

Selain high top, akun yang gemar memberi bocoran sneakers terbaru ini juga membagikan foto dua varian low top.

Sayangnya, sejauh ini Bape belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang koleksi ini. Namun, diperkirakan varian sepatu Bape ini akan dirilis di tahun 2021.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.