Nama Karsten Warholm pada Sepatu Puma UltraRide, Apa Istimewanya?

Kompas.com - 06/01/2021, 12:39 WIB
Salah satu produk sepatu performa Puma memakai nama Karsten Warholm dalam lini Puma UltraRide. Karsten Warholm adalah atlet atletik Norwegia yang menyandang dua gelar juara dunia untuk nomor 400 meter lari gawang, dalam Kejuaraan Dunia tahun 2017 dan 2019. PUMASalah satu produk sepatu performa Puma memakai nama Karsten Warholm dalam lini Puma UltraRide. Karsten Warholm adalah atlet atletik Norwegia yang menyandang dua gelar juara dunia untuk nomor 400 meter lari gawang, dalam Kejuaraan Dunia tahun 2017 dan 2019.

KOMPAS.com - Berkolaborasi dan menggandeng nama-nama besar dalam dunia olahraga sudah menjadi langkah lazim yang dilakukan berbagai merek perlengkapan olahraga.

Salah satu perlengkapan olahraga yang paling sering disandingkan dengan sebuah "nama besar" seorang tokoh atau atlet adalah sepatu.

Hal itu pula yang dilakukan brand asal Jerman, Puma, untuk beragam koleksi sneaker atau pun sepatu olahraga yang mereka produksi. 

Baca juga: Speedcat, Sepatu Arsip F1 Milik Puma yang Kembali Hadir

Nah, salah satu produk sepatu performa Puma memakai nama Karsten Warholm dalam lini Puma UltraRide.

Karsten Warholm adalah atlet atletik Norwegia yang menyandang dua gelar juara dunia untuk nomor 400 meter lari gawang, dalam Kejuaraan Dunia tahun 2017 dan 2019. 

Selain itu, dia pun menyabet medali emas dalam Kejuaraan Eropa tahun 2018, untuk nomor yang sama.

Tentu, torehan prestasi pemuda 24 tahun kelahiran 28 Februari 1996 ini yang membuat Puma "jatuh hati" dan membuatkan signature shoes untuk Warholm.

Puma menyebut, varian UltraRide Warholm mengusung teknologi terbaru untuk sebuah alas kaki yang dibuat untuk kebutuhan performa.

Lantas bagaimana kesaksian Warholm terhadap sepatu yang dirancang untuknya tersebut, setelah lebih dari enam bulan dia memakainya?

Baca juga: Gaya Liburan di Rumah Aja Ala Selena Gomez dengan Sepatu Puma

 Puma UltraRideVIA PUMA Puma UltraRide
"Puma dan saya menjalin kerjasama sejak Juli 2019," kata Warholm dalam sebuah wawancara yang digagas Puma.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X