Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rihanna Pamerkan Sepatu Gladiator Rp 25 Juta Rancangan Sang Kekasih

Kompas.com - 07/01/2021, 09:46 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber pagesix

KOMPAS.com - Rihanna memulai tahun 2021 dengan penuh gaya. Penyanyi berusia 32 tahun itu tampil memadukan atasan dan rok bikini berwarna metalik, dengan sepatu hak tinggi bergaya gladiator yang dirancang oleh kekasihnya A$AP Rocky.

Dalam unggahan Instagram dengan judul "resolusi tahun baru: terapkan tekanan", pelantun”Umbrella" memasangkan Anima Muaddi X AWGE LSD Gladi Thigh High Heel seharga 1.860 dollar AS (Rp 25 juta), yang merupakan bagian dari kolaborasi terbaru desainer alas kaki Anima Muaddi dengan A$AP Rocky.

Sedangkan bikini yang digunakan Rihanna merupakan bikini metalik dari Rick Owens dengan rok yang serasi rancangan Dries Van Noten seharga 990 dollar AS (Rp 13 jutaan) dan gaya rambut mullet-nya.

Tampaknya pasangan yang dikabarkan menjalin hubungan spesial itu berpikiran sama dalam hal membuat koleksi. Sebelumnya, Rihanna telah berkolaborasi dalam dua lini alas kaki dengan Muaddi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by badgalriri (@badgalriri)

Desain Muaddi adalah favorit selebritas. Muaddi diketahui pernah menjalin kerjasama dengan Kendall Jenner, Hailey Baldwin dan Demi Lovato yang menggunakan sepatu karyanya dalam konser dan pertunjukan mereka. Karya Muaddi terkenal dengan desain tumit segitiga yang nyaman dan apik.

Sementara penggemar membanjiri postingan Rihanna dengan pujian, banyak juga yang menggunakan jepretan seksi itu sebagai kesempatan lain untuk memohon album baru kepada penyanyi itu, yang awalnya dijanjikannya pada 2019.

"Resolusi harus merilis album," tulis salah satu penggemar, yang dibalas dengan emoji tepuk tangan.

Rihanna dan A$AP Rocky pertama kali memicu rumor kencan setelah penyanyi yang karib disapa Riri itu putus dengan miliarder Hassan Jameel Januari tahun lalu.

Pasangan ini membintangi kampanye iklan Fenty Skin untuk mengumumkan lini perawatan kulit baru milik Rihanna pada bulan Juli dan menikmati malam di New York pada bulan November.

Apakah menemukan cinta baru bersama A$AP Rocky akan menginspirasi Rihanna untuk merilis album pertamanya? Kita lihat saja nanti.

Baca juga: Rihanna Gelar Fashion Show Pakaian Dalam Secara Virtual

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber pagesix
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com