Rihanna Pamerkan Sepatu Gladiator Rp 25 Juta Rancangan Sang Kekasih

Kompas.com - 07/01/2021, 09:46 WIB
Penyanyi Rihanna ingatkan penggemar untuk selalu menggunakan tabir surya. Hasil tangkap layar Instagram RihannaPenyanyi Rihanna ingatkan penggemar untuk selalu menggunakan tabir surya.

KOMPAS.com -  Rihanna memulai tahun 2021 dengan penuh gaya. Penyanyi berusia 32 tahun itu tampil memadukan atasan dan rok bikini berwarna metalik, dengan sepatu hak tinggi bergaya gladiator yang dirancang oleh kekasihnya A$AP Rocky.

Dalam unggahan Instagram dengan judul "resolusi tahun baru: terapkan tekanan", pelantun”Umbrella" memasangkan Anima Muaddi X AWGE LSD Gladi Thigh High Heel seharga 1.860 dollar AS (Rp 25 juta), yang merupakan bagian dari kolaborasi terbaru desainer alas kaki Anima Muaddi dengan A$AP Rocky.

Sedangkan bikini yang digunakan Rihanna merupakan bikini metalik dari Rick Owens dengan rok yang serasi rancangan Dries Van Noten seharga 990 dollar AS (Rp 13 jutaan) dan gaya rambut mullet-nya.

Tampaknya pasangan yang dikabarkan menjalin hubungan spesial itu berpikiran sama dalam hal membuat koleksi. Sebelumnya, Rihanna telah berkolaborasi dalam dua lini alas kaki dengan Muaddi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by badgalriri (@badgalriri)

Desain Muaddi adalah favorit selebritas. Muaddi diketahui pernah menjalin kerjasama dengan Kendall Jenner, Hailey Baldwin dan Demi Lovato yang menggunakan sepatu karyanya dalam konser dan pertunjukan mereka. Karya Muaddi terkenal dengan desain tumit segitiga yang nyaman dan apik.

Sementara penggemar membanjiri postingan Rihanna dengan pujian, banyak juga yang menggunakan jepretan seksi itu sebagai kesempatan lain untuk memohon album baru kepada penyanyi itu, yang awalnya dijanjikannya pada 2019.

"Resolusi harus merilis album," tulis salah satu penggemar, yang dibalas dengan emoji tepuk tangan.

Rihanna dan A$AP Rocky pertama kali memicu rumor kencan setelah penyanyi yang karib disapa Riri itu putus dengan miliarder Hassan Jameel Januari tahun lalu.

Pasangan ini membintangi kampanye iklan Fenty Skin untuk mengumumkan lini perawatan kulit baru milik Rihanna pada bulan Juli dan menikmati malam di New York pada bulan November.

Apakah menemukan cinta baru bersama A$AP Rocky akan menginspirasi Rihanna untuk merilis album pertamanya? Kita lihat saja nanti.

Baca juga: Rihanna Gelar Fashion Show Pakaian Dalam Secara Virtual



Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X