Terbaru, Jam Tangan G-Shock "Full Metal 5000" Seharga Rp 9,5 Juta

Kompas.com - 07/01/2021, 12:22 WIB
G-Shock Full Metal 5000 CASIOG-Shock Full Metal 5000

KOMPAS.com - Merek jam tangan asal Jepang, G-Shock produksi Casio, membuka tahun 2021 dengan meluncurkan arloji merah menyala dari jajaran " Full Metal 5000".

Warna merah reflektif pada varian jam tangan GMW-B5000RD-4JF ini muncul berkat proses finishing yang disebut pelapisan ion Bordeau.

Proses serupa tak hanya diterapkan pada bagian strap logam, tapi juga pada cangkang baja tahan karatnya.  

Baca juga: John Mayer Rancang Jam Tangan G-Shock Spesial, Apa Kisahnya?

G-Shock Full Metal 5000 CASIO G-Shock Full Metal 5000
Dominasi warna merah pada arloji ini dikombinasikan dengan warna hitam pada permukaan dial.

Lalu, disematkan pula aksen berbayang gelap  dan font emas yang mengelilingi tampilan dial hingga menciptakan transisi warna yang mulus.

Tentu saja, seperti halnya varian G-Shock lain, penampilan ini dibuat tanpa meninggalkan fungsi standar arloji ikonik tersebut.

Baca juga: Belum Dirilis Resmi, G-Shock AW-500E-1EJF Sudah Ludes di Jepang

G-Shock Full Metal 5000 CASIO G-Shock Full Metal 5000
Selain diklaim tahan guncangan, arloji ini pun menawarkan mode pengisian daya bertenaga surya untuk masa pakai baterai 10 jam.

Lalu ada pula alarm multi-fungsi, lampu latar yang menyala, dan bahkan konektivitas Bluetooth ke smartphone yang berguna menyinkronkan data dan waktu.

Baca juga: 5 Kreasi Kolaborasi G-Shock untuk Legenda the Five Tiger Generals

Sayangnya, produk anyar Full Metal 5000 merah ini baru akan tersedia di situs web G-Shock Jepang pada bulan Januari ini dengan harga 680 dollar AS atau sekitar Rp 9,5 juta.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X