Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanya Ada 102 Pasang di Dunia, Ini Penampakan Air Jordan 35 "Paris"

Kompas.com - 09/01/2021, 10:25 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Brand Jordan membuat sepatu khusus dengan tema kota Paris dengan meluncurkan sepatu Air Jordan 35.

Menariknya, sepatu ini diproduksi secara terbatas, yakni hanya ada 102 pasang di dunia.

Air Jordan 35 Paris hadir dengan warna Pale Ivory di bagian atas sepatu, mulai dari mudguards hingga bagian kisi-kisi serupa kipas di sampingnya, bagian leher, dan toebox.

Meski bagian tengah seolah dibiarkan polos, namun ternyata ada pola bunga aristokrat yang samar di bagian dalam sepatu. Pola bunga ini juga hadir dalam bentuk yang lebih jelas di bagian kerah dan sol.

Di bagian tumit, setiap sepatu diberi cap dengan grafik "75" hitam di sisi samping sebagai tanda kode area Paris. Pada bagian belakang, terdapat tag grafis Nike Air emas dan tulisan "PANAME" di sisi sebaliknya.

Air Jordan 35 Parisair jordan Air Jordan 35 Paris
Detil emas juga hadir pada bagian samping yang berbentuk seperti jembatan yang menghubungkan mudguards dengan overlay tumit.

Warna emas juga dijumpai di bagian bawah leher dan di bagian lidah hitam yang bertuliskan Air Jordan 5, pada logo Jumpman dan nomor seri sepatu di bagian dalam.

Di bagian bawah, Eclipse Plate marmer hadir sebagai bantalan yang akan memanjakan pemakainya dengan sistem Zoom Air. Midsole dua warna gading-hitam dan sol luar berwarna merah muda pucat dengan grafis Jumpman hitam melengkapi tampilan.

Tanggal rilis resmi untuk 102 pasangan Air Jordan 35 ini belum diumumkan, namun diperkirakan sepatu ini akan hadir di musim semi tahun ini.

Baca juga: Air Jordan 35 Terbaru, Mungkinkah Rilis Akhir Tahun ini?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com